Cara menumbuhkan kumis dan jenggot dengan cepat

Cara menumbuhkan kumis dan jenggot dengan cepat -  Untuk sesorang pria yang sedang pengen megubah penampilan dengan memanjangkan kumis dan jengkong dibagian jambang hingga dagu sampai merata. beberapa pria pengen sekali memanjangkan kumis dan jenggotnya karena beberapa wanita sangat tertarik dengan pria yang berjenggot.

Cara menumbuhkan kumis dan jenggot dengan mudah


Cara menumbuhkan kumis dan jenggot dengan cepat

Pria yang mempunyai jenggot dan brewokan yang lebat memiliki hormon testosteron yang tinggi, yaitu hormon berguna untuk membangkitkan seksualitas orang dewasa. dikarenakan banyak sekali wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai banyak seksualitas yang tinggi daibandingkan dengan yang tidak. untuk menumbuhkan jenggot banyak sekali cara yang mampu dilakukan secara alami.
Dibawah ini ada beberapa cara untuk menumbuhkan kumis dan jenggot secara alami:

Dapat menggunakan dengan minyak kemiri
Pada urutan nomer satu yang paling banyak di rekomendasikan ialah dengan menggunakan minyak kemiri bumbu masak ini. selain bahan-nya alami serta natural. minyak kemiri ini juga sangat mudah untuk kita dapatkan, bahkan juga mampu untuk dibuat sendiri. berikut adalah cara pengolahan serta memakainya.

Cara mengolah serta cara untuk memakainya:
Siapkan kemiri seperlunya, lalu bakar kemiri selama 3 menit, kemudian peras kemiri hingga keluar minyak. Nah minyak itulah yang katanya merangsang pertumbuhan kumis dan jenggot.
Dan gunakanlah 1 ataupun 2 kali dalam sehari kemudian biarkan selama 30menit, sebelum dibilas dengan air.

Menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan mentega
Pada posisi ke dua bahan untuk menumbuhkan bulu halus semisal kumis dan jenggot menggunakan margarin dan mentega. mentega sangat dipercayai oleh semua orang karena mampu merangsang pertumbuhan bulu halus dan kitapun telah membuktikan-nya. selain mudah didapat didapur tetapi tidak terlalu repot untuk mengolahnya semisal kemiri tersebut. gunakan cara ini setelah mandi.

Menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan minoxidil
Minoxidil merupakan obat-obatan yang biasa dipakai aktor di amerika bagi menumbuhkan bulu halus seperti kumis dan jenggot, hanya saja bahwa bahan ini mempunyai efek samping tersebut, sama dengan obat-obatan kimia yang lain-ny. minoxidil biasanya ada pada apotik-apotik besar yang ada disekitar kita. cara untuk pemakain-nya sangat mudah sekali, Tuangkan minoxidil tersebut pada piring yang telah kita siapkan, ketika dioleskan jangan lupa menggunakan sarung tangan yang berbahan plastik ataupun karet yang tidak tembus, sebab efek samping pada penggunaan minoxidil merupakan salah satu tekanan darah menurun insomnia serta perasaan gelisah.

Mampu menggunkan telur udang
Bahan yang digunakan untuk menumbuhkan kumis dan jenggot adalah menngunakan telur udang. caranya pun sangat gampang sekali. tinggal oleskan saja lendir telur udang pada bagian yang pengen ditumbuhkan bulu

Cara yang lebih baiknya.
Siapkan elur udang yang masih menempel di udangnya langsung. gunakan cara ini 1 kali dalah sehari serta 4 jam sebelum tidur, kemudian efeknya akan kelihatan tumbuh tebal dengan 1 sampai 2 minggu kalau penggunaan-nya teratur.

Menumbuhkan kumis dan jenggot dengan menggunakan daun urang aring
Sobekan daun urang aring kemudian oleskan cairan yang kelur dari daun tersebut. ketubuh yang pengen ditumbuhi bulu.

Dapat menggunakan terantula
Selain cara alami semisal yang diatas tadi. ada juga cara ekstrim, walau caranya sangat sult untuk dilakukan, tetapi hasilnya paling tercepat dibandingkan dengan yang lain. caranyapun cukup gampang, bahan laba-laba tarantuna sampai hangus serta ambil minyaknya lalu oleskan pada bagian yang pengen ditumbuhi bulu. gunakan cara ini satu kali dalam sehari sebelum tidur malam. menurut testimoni memakai selama 5 hari secara rutin telah mampu nampak hasilnya.

Tips untuk menumbuhkan kumis dan jenggot secara alami

Berhenti untuk merokok
Salah satu efek samping meroko merubahan kerontokan bulu, nikotin pada rokok menghilangkan kemampuan tubuh bagi menyerap nutrisi yang dibutuhkan pada pertumbuhan bulu kita. zat adiktiv ini juga mampu menghalangi aliran darah yang membuat sumbattan dalam pembuluh darah.

Kurangi rasa setres
Bulu-bulu pada wajah tumbuh dengan cepat saat tubuh kita rileks serta tidak setres. Mengelola setres dengan baik dan meditas ataupun yoga ikut mempercepat tubuhnya bulu.

Menumbuhkan kumis dengan jenggot tidur dengan cukup
Tidur mampu untuk memperbaiki sel kulit yang rusak serta memperbaiki pertumbuhan bulu, termasuk pada sekitar wajah.

Memakan vitamin serta mineral
Vitamin serta mineral dapat membantu mempercepat tumbuhnya kumis dan jengot. maka dari itu tambahkan vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E dalam penurunan berat badan dan juga berguna mempercepat proses tumbuhnya bulu.

Kulit dibersihkan sampai bersih
Kulit yang bersih membuat bulu-bulu yang pendek mampu tumbuh dengan baik. dikarenakan pastikan kulit kita selalu bersih, untuk mencuci wajah setiap pagi dan malam diusahakan dengan air hangat.

Dapat menjaga kebersihan
Kulit yang bersih menciptakan lingkungan yang baik untuk bulu-bulu pada tubuh, Dengan cepat menggunakan pelembab yang mempunyai minyak eucalyptus yang dikenal sebagai penyubur bulu-bulu.

Harus periksa jika ada bulu yang tumbuh kedalam
Kumis dan jenggot tak akan tumbuh secara tidak baik, karena masih ada bulu-bulu yang tumbuh kedalam.

Perlengkap vitamin B
Mengkonsumsi vitamin B yang lengkap semisal Vitamin B, B1, B6,, dan B12. secara khusus akan mempercepat tumbuhnya bulu-bulu.

Diusahakan banyak memakan sayur-sayuran serta buah-buahan
Bulu-bulu tidak akan tumbuh dengan baik ketika tidak memakan sayur-sayuran serta buah-buahan. sayur dan buah telah menyediakan mineral dan vitamin yang dibutuhkan bulu-bulu tumbuh dengan cepat.

Banyak minum air putih
Cairan yang cukup pada tubuh akan membantu mengoptimalkan regulasi dalaam tubuh kita, termasuk mempercepat tumbuhnya bulu-bulu.

Menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan minyak amla
Minyak amla adalah salah satu penyubur rambut yang alami. gunakan minyak ini untuk memijat wajah serta diamkan selama 15 sampai 20 menit. lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Mengkonsumsi protein
Protein yang ditemukan dari daging, telur dan kacang ikan, maka dapat membantu menumbuhkan kumis dan jenggot.

Angkat sel kulit yang mati
Sel kulit mati akan menghalangi tumbuhnya bulu-bulu. mengangkat sel kulit yang sudah mati dalam seminggu sekali mampu membantu mempercepat tumbuhnya bulu-bulu.

Wajah harus sering dipijat
Memijat wajah dengan lembut akan meningkatkan aliran darah paa bagian yang kita inginkan. aliran darah yang sangat baik akan membantu menumbuhkan kumis dan janggut.

Itulah serangkaian artikel kami mengenai "Cara menumbuhkan kumis dan jenggot dengan cepat". semoga yang kami jelaskan diatas, dapat membantu anda semua untuk menumbuhkan kumis dan jenggot secara alami.