Tips ampuh menghilangkan bekas jerawat alami

Bekas jerawat memang sering menjadi masalah untuk kaum wanita. nah untuk kita yang sedang mencari tutorial cepat bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara maksimal dibagian muka wajah, leher, dan pipi tanpa harus memakai perawatan laser, maka silahkan ikuti tutorial di bawah ini. cara ini sudah sangat berguna untuk mencegah masalah muka yang susah diatasi supaya kulit wajah kita terlihat lebih mulus, putih, cantik, dan halus.

Banyak sekali orang yang bilang bahwa bekas jerawat dan cacar tidak dapat disembuhkan, padahal dibalik pertanyaan apakah dapat dihilangkan ataupun tidak, itu sudah jelas ada jawaban-nya bahwa akibat jerawat membandel dan jerawat batu sekalipun dapat dihilangkan baik itu yang di wajah, pipi, dimuka, atapun diarea lain-nya. tanpa haru menggunakan laser yang mahal.

Sebenarnya secara perawatan medis kita dapat memakai perawatan sistem dermatologis yang dapat kita lakukan keklinik kecantikan atau dapat kedokter kulit tapi biaya nya akan jelas mahal. padahal bekas jerawat dapat dihilangkan dengan mudah tanpa harus memakai alat kecantikan yang mahal, namun cukup memakai ramuan tradisional yang dapat kita di sekitar kita, dan paling terpenting harganya akan jauh lebih murah dan perawatan-nya sangat mudah.

Tips ampuh menghilangkan bekas jerawat alami

Ada beberapa tips ampuh menghilangkan bekas jerawat alami

Dibawah ini ada beberapa ramuan tradisional bagi perawatan kulit wajah yang benar dan baik.

Cara mencegah masalah bekas jerawat dengan kedelai
Nah buah ini adalah salah satu buah yang dapat kita andalkan untuk mengatasi dan mengobati masalah kulit yang kering dan kasar. kacang kedelai slain dapat dikonsumsi sebagai makanan harian ternyata sangat berguna untuk mengatasi masalah pada wajah. Caranya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.
-Biji kedelai direndam selama beberapa menit
-Tumbuk biji kedelai hingga halus
-Kemudian tempelkan kebagian bekas jerawat
-Diamkan sekitar setengah jam
-kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih
Lakukan lah perawatan ini sekitar 3 minggu dan pastikan secara rutin supaya wajah kita mulus dan halus.

Mengatasi bekas jerawat dengan jus lemon 
Manfaat dan khasiat jus lemon melegenda yang paling utama untuk urusan masalah wajah dan pemutihan-nya. banyak sekali orang yang sudah membuktikan khasiat dari jus lemon, selain memutihkan wajah tapi juga dapat mengatasi bekas jerawat. buah lemon ini mempunyai kandungan hydroxy acid yang berguna untuk mengatasi bekas jerawat. berikut ini ada beberapa cara dibawah ini:
-Buatlah jus lemon agak kental
-Lalu tempelkan kebagian bekas jerawat
-Diamkan sekitar 1/4 jam
-Kemudian bilas dengan air hingga bersih
Lakukanlah perawatan ini secara rutin agar kulit kita mulus dan halus

Khasiat lidah buaya untuk mengatasi bekkas jerawat
khasiat lidah buaya memang sudah banyak sekali digunakan oleh semua orang untuk kecantikan dan kesehatan, salah satunya di pakai untuk mengatasi bekas jerawat pada wajah. selain itu lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengatasi kulit yang terbakar atau sejenis luka lain-nya. Caranya dibawah ini:
-Siapkan lidah buaya, kemudian potong daging nya
-Oleskan pada bekas jerawat atau luka yang terbakar
-Diamkan beberapa menit
-Kemudian bilas dengan air hingga bersih
Lakukan lah perawatan ini dengan secara teratur supaya wajah kita mulus, halus dan putih merona.

Mengatasi bekas jerawat dengan madu alami
Cobalah kita membuat ramuan madu alami dengan dijadikan-nya masker untuk mengatasi bekas jerawat pada kulit wajah. biarkan selama 1/4 jam. lakukanlah perawatan ini secara rutin pada malam hari

Mencegah bekas jerawat dengan menggunakan jagung muda
jagung mempunyai kandungan vitamin E yang dapat menjadi obat herbal alami yang sangat manjur dan digunakan untuk masalah kulit
-Siapkan jagung muda, lalu dihaluskan
-Oleskan pada wajah sekitar 20 menit
-Kemudian bilas dengan air sampai bersih
Lakukan lah perawatan ini dengan rutin supaya wajah kita kelihatan lebih bersih dan bersinar

Mengobati bekas jerawat dengan baking soda
-Siapkan baking soda lalu campurkan dengan vitamin E
-Oleskan kewajah hingga merata
-Diamkan sekitar 10 menit
-Kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih
Abu lidi aren bagi kecantikan 
lidi aren sudah banyak disukai semua orang, karena sebuah resep alaminya untuk memutihkan kulit wajah. Ada beberapa cara pembuatan-nya sebagai berikut:
-Siapkan lidi aren sebanyak 4 buah
-Lalu dibakar sehingga menjadi abu
-Setelah itu oleskan abu pada bagian wajah
-Lakukan perawatan ini pada pagi dan malam hari
-Kemudian bersihkan wajah kalu sudah terasa berminyak
Jelly gamat untuk wajah lebih halus dan mulus 
Jelly ini adalah hasil dari teripang (timun laut) jelly ini sering digunakan sebagai bahan obat kecantikan, yang paling utama untuk menjaga kelembaban dan memutihkan kulit. jelly ini dapat mengembalikan sel kulit yang sudah mati. jadi silahkan anda semua coba dirummah

Masker tomat dan mentimun yang sehat
Kita dapat mencoba membuat masker tomat dan mentimun bagi menjaga kelembaban wajah, silahkan buat masker dan oleskan pada wajah sekitar setengah jam dan bilas dengan air hingga bersih. lakukan perawatan ini secara rutin.

Itulah penjelasan artikel kami mengenai "Tips ampuh menghilangkan bekas jerawat alami". Silahkan untuk anda yang ingin mencoba perawatan ini. dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih