Bayi nangis tiap malam? temukan solusi ampuh dan mudah disini

Bayi nangis setiap malam adalah hal yang wajar karena setiap bayi yang menagis setiap malam biasanya dia menginginkan sesuatu, seperti ingin menyusu, abis pipis dan BAB, namun jika bayi kesayangan anda menangis drastis setiap malam berarti itu adalah gangguan makhluk astral yang tak kasat mata, karena bayi yang masih mungil terutama belum mencapai usia 40hari, itu akan disukai para jin atau makhluk astral karena sangat manis baginya.

bayi nangis rewel dimalam hari

Oleh karena itu, sebaiknya kita mengatasinya dengan hal yang sederhana tapi ini terbukti ampuh karena saya sendiri sudah membuktikannya, untuk anda yang mungkin masih baru punya anak dan belum punya pengalaman dengan hal ini, berarti anda sedang membaca artikel yang tepat yaitu cara mengatasi bayi nagis/rewel setiap malam dengan cara alami dan ampuh. dengan istilah sunda biasa disebut "BUBURA"

Inilah rahasia mengatasi bayi menagis tiap malam
Anda hanya cukup mencari "bangle" atau yang sering di sebut panglai, bangle/panglai tersebut anda cari di pasar tradisional bukan di mall, atau anda yang tinggal di perkampungan, ini sangat banyak sekali di sekeliling kampung, tinggal tanya aja ke tetangga atau ke orang yang sudah berpengalaman, pasti ibu-ibu udah pada tahu bangle/panglai.
Konon' bangle/panglai dapat mencegah dari gangguan jin dan makhluk astral yang tak kasat mata, karena semua makhluk pasti ada kekurangan-nya karena diatas langit ada langit. seperti contoh ada babi ngepet yang ajaib/hebat dan dapat menembus dinding rumah namun dia takut jika di depan rumah target ada pohon bambu kuning, begitu juga dengan bangle, jika kita menggunakan-nya dengan sugesti yangkuat dijamin anak akan tidur dengan nyenyak dan ibu-nya tidak terlalu terganggu.
Seperti inilah bangle/panglai
Bayi nangis tiap malam segera menggunakan bangle, atasi bayi nagis dengan bangle

Inilah cara menggunakan bangle/panglai untuk mengatasi anak/bayi mengangis/rewel di malam hari:


  1. Tarik nafas 3x untuk menangkan diri, lalu baca "audzu billahi minash shaitan nirrajeem bismillahirrohmanirrohiim"
  2. Baca shalawat 3x "allahumma sholli ala sayyidina muhammad"
  3. Kunyah bangle sedikit demi sedikt hingga bubuk
  4. Tempelkan bangle di kening bayi dan kening ibunya
  5. Kunyah lagi bangle lalu semburkan bangle disetiap pojok/sudut rumah terutama di tempat angker
  6. Selain dapat menangkal gangguan jin, mengunyah bangle secara rutin, juga akan menguatkan gigi.

Waktu yang paling tepat untuk menyemburakan bangle/panglai adalah di waktu senja, yaitu sekitar 10menit sebelum adzan magrib, insya allah dengan metode alami seperti ini bayi dan ibunya tidak lagi diganggu jin dan makhluk astral yang jahat, karena metode seperti ini adlaha warisan leluhur yang sebaiknya kita pertahankan selamanya.

Ingat! ini semua hanyalah syari'at karena yang menentukan segala sesuatu hanya allah. kita sebagai hamba allah hanya wajib mencari obat dengan berbagai cara asalkan tidak melanggar aturan islam.
Sekian cara mengatasi anak rewel dan menangis setiap malam, semoga apa yang saya tulis diatas dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya amiin.