Alhamdulillah Akhirnya Shireen Sungkar Hamil Dan Langsung Membuat Sebuah Buku "Cerita Kehamilan Shireen Sungkar"

Pesinetron Shireen Sungkar akhirnya mengeluarkan sebuah buku hasil tulisan dan pengalamannya. Dalam buku yang berjudul 'Cerita Kehamilan Shireen Sungkar' itu, istri Teuku Wisnu mencurahkan semua isi hatinya selama proses kehamilan, hingga melahirkan.

"Di buku ini aku ceritain dari sebelum hamil, pas hamil, sampai aku melahirkan. Bukan cuma tentang aku, tapi semuanya juga," ujar Shireen, saat peluncuran bukunya di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta.

Banyaknya pertayaan tentang proses kehamilan Shireen, menjadi salah satu alasan dia membuat buku tersebut. Sehingga kata Shireen, dia tidak perlu panjang lebar memberikan penjelasan kepada orang-orang yang banyak bertanya kepadanya.

Alhamdulillah Akhirnya Shireen Sungkar Hamil Dan Langsung Membuat Sebuah Buku

"Awalnya karena banyak pertanyaan yang mengalami proses hamil juga. Terus tanya cara mengatasinya. Dari pertanyaan-pertanyaan itu aku berpikir, 'kenapa aku ngga bikin buku aja sekalian'," ungkapnya.

Adik kandung Zaskia Sungkar itu pun mengaku, tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan bukunya tersebut. Sebab, apa yang ditulis Shireen semua berdasarakan pengalaman dan pemahaman dia.

"Kendalanya paling aku harus buka data-data kehamilan aku, dan lainnya. Tapi Alhamdulillah, sekitar tiga bulanan jadi. Aku pengen buku ini dengan gaya bahasa aku, yang ringan dibaca," tuturnya.

"Semoga aja buku yang aku bikin ini, bisa memotivasi dan membantu ibu-ibu muda yang tengah hamil, ataupun mengurus anak pertamanya," lanjutnya.
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA