Anda Seorang Wanita? Ketahui Kriteria Wanita Seperti Apa Yang Menjadi Idaman Pria

Ciri wanita idaman pria. Dalam sifat-sifat wanita yang di sukai pria ternyata tidak hanya berpatokan pada wajah yang cantik dan body yang seksi saja, karena cantik dan seksi akan luntur di telan waktu dan usia. Ada beberapa ciri yang melekat pada diri seorang wanita yang menjadi idaman pria yaitu tentunya tak terlepas dari seputar dunia wanita.
Cantik
Cantik merupakan bagian dari keindahan bukan hanya keindahan dari luar / fisik.  Tapi juga dari dalam / innerbeauty dalam artian hati,akal, dan pikiran. Tidak salah jika sesuatu yang indah – indah banyak menarik perhatian setiap orang khususnya kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dan  kaum adam yang sebagian besar terkadang memilah dan memilih dalam mencari pasangan hidup tepatnya perfectionis ( cantik, baik, sholehah, kaya )  padahal Allah SWT menciptakan manusia adalah dalam bentuk yang paling sempurna sudah sepatutnya kita bersyukur dan  menjaga apa yang sudah di berikan oleh-Nya. Dalam merawat atau menjaga yang sudah di anugerahkan  kepada kita tentunya tidak boleh berlebihan.

Mandiri
Pria lebih suka wanita yang mandiri, bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Bukan hanya sekedar dalam memenuhi kebutuhan materi saja, dalam segi agamanya pun menjadi bahan pertimbangan. 
Cerdas
Seorang wanita yang cerdas tentunya juga memiliki wawasan dan pemikiran yang luas .Seorang wanita yang cerdas banyak memiliki cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah kita duga.  Kita tentunya akan sangat senang jika memiliki lawan bicara yang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.


Anda Seorang Wanita? Ketahui Kriteria Wanita Seperti Apa Yang Menjadi Idaman Pria
Satu Hati soal Seks
Ketidakcocokan masalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan Anda. Seorang istri yang baik sedikitnya mengerti selera seksual suaminya. Saling mengerti, berkomunikasi secara terbuka dan bisa mencari waktu yang  tepat dan tempat yang di anggap nyaman.
Menghormati Pasangannya
Istri/Pacar yang baik tak akan melecehkan atau membuat Anda malu di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja. Pria senang punya istri / pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalu mendengarkan Anda walaupun ia tak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran Anda. dan tentunya ia juga tak pernah lelah berada disisi Anda ketika saling membutuhkan.
Menghargai Kepribadian Istri / Kekasihnya
Secara tak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginan istri / kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang istri /  pacarnya.Istri /  kekasih semacam ini biasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya.
Bisa Mengontrol Emosi
Pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Istri / Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita merasa jengkel, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
Akrab dengan Teman dan Keluarganya
Istri / Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh suami / kekasihnya. Istri / Pacar yang baik tak sekadar mau membantu ibu Anda di dapur, mendengarkan cerita dari ayah Anda. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati.
Mencintai Sepenuh Hati
Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cinta sebaiknya jangan dipaksakan. Jika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Cara lain untuk mengetahui ia sangat mencintai Anda adalah dengan mengetahui gejala wanita jatuh cinta dan mencoba memperhatikan cara ia memandang dan memperlakukan Anda.  Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.
Menjadikan Anda Pria yang Lebih Baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki istri / kekasih  yang baik akan berkata pasangannyalah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.