Disebut-sebut Ada Hipnotis Di Wawancara Mulan, Begini Deddy Membantahnya

Deddy Corbuzier satu persatu menjawab pertanyaan wartawan terkait wawancara yang dilakukannya dengan Mulan Jameela untuk menjembatani minta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty. Sempat muncul kabar bahwa Dhani hendak melakukan somasi pasca wawancara itu, namun urung dilakukan.

Selain itu dari sisi Deddy sendiri membantah bakal memberikan somasi untuk Dhani. Ia juga tak tahu apakah suami Mulan itu benar akan memberikan somasi untuk Baim Wong. "Nggak ada kata-kata itu (somasi Ahmad Dhani)," ungkap Deddy dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Sebelumnya Dhani sempat memberi pernyataan bahwa Mulan melakukan wawancara tersebut di rumah Deddy Corbuzier dan difasilitasi Baim Wong. Dhani sempat curiga bahwa Deddy menghipnotis istrinya yang sedang hamil tersebut.
Meski demikian ketika dikonfirmasi secara langsung ke Deddy, menurutnya kata-kata Dhani soal hipnotis tersebut hanya bercanda. Terlebih Dhani merupakan sosok yang cukup pintar. Deddy juga sempat memberikan bantahan telah menghipnotis Mulan.

Disebut-sebut Ada Hipnotis Di Wawancara Mulan, Begini Deddy Membantahnya

"Mas Dhani bercanda. Dhani orang pinter," tuturnya. "Saya nggak percaya hopnotis, saya nggak bisa hipnotis, nggak ada hipnotis-hipnotisan," ujar Deddy saat dikonfirmasi.

Pasca video minta maaf Mulan Jameela, penyanyi tersebut dikabarkan bakal hadir di program talkshow yang dipandu Deddy yaitu HITAM PUTIH. Namun hal itu urung dilakukan.
Banyak yang bertanya-tanya kenapa Mulan tak jadi hadir, meski demikian Deddy lantas menyebut hal itu karena tak adanya persetujuan produser. "Saya nggak tahu, yang saya tahu produsernya nggak setuju," ungkapnya.

Satu yang menjadi pertanyaan adalah ketika Dhani menyebut tidak tahu menahu soal wawancara tersebut, dan tidak pernah memberi persetujuan. Terkait hal itu Deddy mengaku sebelumnya sudah memastikannya ke Mulan Jameela.

"Saya sudah nanya Mulan, kata Mulan Dhaninya nggak apa-apa. Saya kan nanya, 'Dhani-nya gimana?' katanya nggak apa-apa. Kalau Mas Dhaninya nggak tau ya saya mohon maaf. Saya pikir Dhani-nya sudah tau, karena kan saya infonya dari Mulan. Saya tanya, 'perlu saya telepon nggak Dhani-nya, dia bilang, 'Nggak usah, nggak apa-apa'," tandasnya.
Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bantah-hipnotis-ini-kata-deddy-corbuzier-tentang-wawancara-mulan-914ad6.html