Farhat Ikut Campur Dalam Masalah Keluarga Mulan, Deddy Pun Berkomentar

Dalam beberapa waktu terakhir ini publik dibuat heboh berkat pengakuan fenomenal seorang Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier tentang rumah tangganya bersama Ahmad Dhani. Apa yang dilakukan sang pelantun Wonder Woman itu sontak membuat publik hingga sang suami, Dhani terkejut bukan main.

Merasa istrinya tak mungkin berani melakukan hal senekat itu, pentolan RCM itu sempat menyebut jika ada indikasi Mulan dihipnotis oleh Deddy untuk bicara. Melihat kehebohan kasus ini, pengacara kontroversial, Farhat Abbas tak tinggal diam.
Jika sebelumnya sempat terlibat permusuhan panjang bersama Dhani, kali ini Farhat malah mendukung ayah dari Al El dan Dul itu. Ia setuju jika Deddy seharusnya ditangkap karena terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Lalu apa pendapat Deddy mengenai hal ini?

"Cuma mau bilang makasih buat Om Farhat yang sudah mendukung Ahmad Dhani. Tapi... #thisisdeddycorbuzier," tulis sang Master sambil mengunggah foto pemberitaan tentang Farhat di atas.

Meski sempat berpikiran untuk melaporkan Deddy ke polisi, namun sepertinya Dhani tiba-tiba berubah pikiran. Ia malah menghubungi mantan suami Kalina itu agar dirinya gantian diwawancara secara eksklusif seperti yang dilakukan Deddy pada Mulan.

Farhat Ikut Campur Dalam Masalah Keluarga Mulan, Deddy Pun Berkomentar


Ingin bersikap professional, Deddy pun menjawab 'tantangan' dari Dhani. Hari Selasa (22/12) kemarin, Ayah satu itu sudah mengunggah beberapa potongan video hasil pembicaraan intim-nya bersama Dhani yang entah kapan akan diunggah versi penuhnya ke Youtube.
Seperti apa kira-kira hasilnya ya? Pasti bakal makin penuh drama dan sensasional!