Mesum di pinggir jalan, pasangan ABG ini digiring Satpol PP

Dua pelajar yakni CF (15), pelajar kelas X SMA dan W (14), pelajar SMP di Jembrana kepergok petugas gabungan Satpol PP Pemkab Jembrana, TNI dan Polsek Kota Negara, dua ABG itu sedang asyik bercumbu dan diduga berbuat mesum di tempat terbuka. Keduanya terpergok saat petugas gabungan tengah melakukan operasi yustisi di Jalan Sedap Malam, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (20/12).

Mesum di pinggir jalan, pasangan ABG ini digiring Satpol PP

Keduanya lantas digelandang ke Kantor Satpol PP Pemerintah Kabupaten Jembrana untuk didata dan diberikan pembinaan oleh petugas agar tidak mengulangi perbuatannya.
“Dalam giat yustisi tersebut, kami memang menyasar tempat-tempat umum yang sering dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi,” kata Kepala Satpol PP Pemerintah Kabupaten Jembrana, IGN Rai Budi.
Lebih jauh Rai Budi mengungkapkan, sebenarnya banyak pasangan muda mudi alias ABG di tempat-tempat umum dan gelap memadu kasih bermesraan. Namun mengetahui petugas datang, mereka langsung berhamburan kabur melarikan diri.

“Giat ini kami lakukan guna menekan kasus asusila di kalangan pelajar dan untuk meningkatkan keamanan di Jembrana,” pungkasnya.
Sumber: http://www.sebarkanlah.com/kasus-kasus-abg-tak-malu-umbar-kemesraan-di-depan-umum/2/