Seperti Apakah Arti Natal Bagi Sandra Dewi? Simak Beritanya Disini

Merayakan natal, artis Sandra Dewi memiliki tradisi sendiri bersama keluarga. Sejak ia mengetahui esensi natal setiap tahunnya, Sandra Dewi biasa bertukar kado yang menjadi kebiasaan di keluarganya.
"Biasanya aku dapat kado dari Santaklaus. Tapi sejak aku sudah tahu santa itu ortu aku sendiri, jadi kita tukeran kado aja sama keluarga dan teman-teman," ucap Sandra Dewi ditrmui Bintang.com di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).
Bagi Sandra Dewi, natal memiliki rasa yang membuat hatinya bahagia  ketika merayakannya. "Kalau aku sih selalu senang. Aku selalu enggak setuju dengan anggapan orang yang enggak mau merayakan Natal. Karena aku suka sekali yang namanya Natal," tambahnya.
Menurutnya, dengan merayakan Natal, maka sebagai umat Kristiani akan sangat penting memaknai sejarah dan lahirnya Yesus Al Masih. "Kalau mau berduka cita itu pas paskah, kalau natal waktu senang-senang bareng keluarga dan kerabat. Karena kan Natal juga kan lahirnya juru selamat," tambahnya.

Seperti Apakah Arti Natal Bagi Sandra Dewi? Simak Beritanya Disini

Di Natal tahun ini, lanjut Sandra Dewi, ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun mendatang. "Yang jelas aku juga lebih mensyukuri, karna segala apa yang aku mau sudah diberikan Tuhan," tandasnya.
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2397661/sandra-dewi-natal-itu-untuk-bersenang-senang-bersama-keluarga