Jupe Ayu Ting Ting dan Deny Cagur Kelelahan Diperiksa Kasus Zaskia Gotik

Wajah Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur terlihat lelah ketika keluar dari ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016) petang.
Mereka baru saja menjalani pemeriksaan selama 4 jam terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh penyanyi dangdutZaskia Gotik.

Menurut kuasa hukum ketiga artis tersebut, Minola Sebayang, mereka hanya kelelahan.
“Enggak menegangkan sebenarnya. Mungkin karena sudah ada kegiatan sebelumnya, jadi mungkin dalam keadaan yang lelah ya,” kata Minola di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Jupe Ayu Ting Ting dan Deny Cagur Kelelahan Diperiksa Kasus Zaskia GotikMinola menilai wajar jika mereka lelah.
Sebab selama pemeriksaan mereka harus menjawab 18-20 pertanyaan dari pihak penyidik terkait kejadian dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

“Iya tadi ditanya antara 18- 21 pertanyaan sama penyidik. Kami menjawab semua tentang apa yang kami alami, kami lihat dan kami dengarkan di lokasi,” kata Denny.
Sementara menurut Ayu Ting Ting, kedatangan ketiganya hanya memenuhi panggilan pihak penyidik yang memerlukan informasi terkait kejadian di acara Dahsyat RCTI episode 15 Maret 2016 lalu.

“Ya kami sebagai warga negara yang baik kita ikutin aturan hukum yang ada, makanya kita datang, itu saja sih,” tuntas Ayu.

Pemeriksaan ketiga artis itu berdasarkan pelaporan polisi melalui patroli media sosial karena menemukan pelanggaran hukum terkait dugaan pelecehan lambang negara.
Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/