Kondisi Rumah Duka, Ibunda Ariel Menangis di Dekat Jenazah Ayah

Duka mendalam masih dirasakan keluarga Ariel NOAH atas kepergian sang ayah yaitu Nazmul Irphan. Almarhum ayah Ariel sempat sakit cukup lama dan sekitar satu bulan ini dirawat terus menerus. Karena komplikasi penyakit yang dideritanya, akhirnya almarhum tak mampu bertahan dan menghembuskan nafas terakhir di RS Advent, Selasa (29/3) siang.

Setelah dibawa ke rumah duka, rencananya ayah Ariel bakal dimakamkan hari ini, Rabu (30/03). Satu makam keluarga sudah dipersiapkan oleh keluarga Ariel sejak lama. Anggota keluarga lain disebutkan juga sudah memesan tempat di makam tersebut suatu saat nanti.

Suasana di kediaman Ariel pun masih dipenuhi oleh banyak pelayat, mereka berdatangan untuk mendoakan almarhum ayah Ariel. Sebagai kepala keluarga sosok Nazmul Irphan memang dikenal sebagai pribadi yang baik, tegas dan tidak neko-neko. Kepergiannya tentu meninggalkan banyak duka terutama bagi keluarga.


Kondisi Rumah Duka, Ibunda Ariel Menangis di Dekat Jenazah Ayah

Ibu Ariel, berbaju putih tak mampu menahan air mata. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Termasuk bagi ibunda Ariel, Darlina Darwis yang selama puluhan tahun menemani almarhum sebagai seorang istri. Di kediamannya, ibu Ariel yang mengenakan baju putih dengan setia menemani jenazah suaminya. Tampak Darlina tak mampu menahan tangis karena ditinggal lebih dahulu pergi menghadap Tuhan YME.


Almarhum ayah Ariel pergi meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, dan yang paling kecil adalah Ariel NOAH. Sebelum meninggal ia sempat berpesan agar anggota keluarganya bisa tetap rukun dan almarhum juga senang bisa menemani anak-anaknya hingga dewasa.

"Sama seperti orang tua lain kepada anaknya agar tetap rukun. Beliau bangga bisa mendidik anak-anaknya jadi besar sekarang ini. Semuanya berkesan. Papah orang yang baik, tegas, tidak neko-neko. Selalu disiplin dengan waktu. Ketika kemarin saya mau berangkat kerja beliau bilang jangan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan perusahaan," ungkap Nazlin kakak Ariel semalam, Selasa (29/03). By http://www.kapanlagi.com