Muncul Tak Sengaja, Ada 'Penampakan' di Klip Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting baru saja merilis satu karya terbarunya yakni sebuah video musik berjudul Kekasihku. Dirilis pada tanggal 27 Maret lalu, video musik ini langsung mendapatkan respon positif dengan ditonton lebih dari 17 ribu kali.

Muncul Tak Sengaja, Ada 'Penampakan' di Klip Baru Ayu Ting Ting


Dilihat dari judulnya, lagu terbaru Ayu Ting Ting ini banyak bercerita tentang cinta. Si penyanyi sendiri tampil sangat cantik dengan memakai gaun berwarna merah dalam video musik ini. Sedangkan dari musiknya, Ayu Ting Ting mencoba memberikan musik dangdut yang lebih kalem untuk para pendengar.


Sayangnya, ada satu hal yang membuat klip ini dirasa tidak sempurna. Yap, muncul sebuah 'penampakan' tak disengaja di tengah-tengah video klip.

Dalam lingkaran merah, kameramen yang tak sengaja muncul di klip Ayu Ting Ting © Youtube.com/indohitsrecords


'Penampakan' itu adalah seorang kru atau tepatnya kameramen yang tak sengaja tertangkap kamera. Kameramen itu muncul pada menit 1:35 -1:44 atau tepatnya saat adegan Ayu Ting Ting tengah berlari-lari di sebuah padang rumput.

'Penampakan' kameramen itu ternyata juga disadari oleh para netizen. "Gagal fokus menit 1:35 -1:44 ada penampakan crew/kameramen," tulis salah seorang netizen dalam video klip Kekasihku yang diunggah oleh Indo Hits Record tersebut.
By Kapanlagi.com