Penjual “Roti Bandung” Ditemukan Tewas di Indekos Teluk Bayur Berau Kal-tim (Tim Penjual Roti Bakar Wajib Baca)

Seorang pemuda bernama Andy Nuryadi (27), warga Jalan Semangka RT 9, Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di rumah sewaannya (indekos), sekira Pukul 13.00 Wita, Selasa (22/3).
Kapolsek Teluk Bayur AKP Tatok Tri Haryanto, mengatakan mayat pemuda yang diketahui berprofesi sebagai penjual Roti Bandung, di Labanan, ini pertama kali ditemukan oleh Tatik (41), pemilik rumah sewaan tersebut.

Penjual “Roti Bandung” Ditemukan Tewas di Indekos Teluk Bayur Berau Kal-tim (Tim Penjual Roti Bakar Wajib Baca)

Saat itu, Tatik bermaksud untuk membangunkan Andy karena hingga siang hari belum juga bangun. “Tatik curiga karena nggak seperti biasanya si Andy ini bangun siang. Namun, setelah Tatik membuka pintu rumah Andy, ia pun kaget melihat Andi dalam posisi tiarap,” ujarnya.
Tatik kemudian, lanjut kapolsek, mendekati dan membalik badan Andy. Dan ternyata, Andy sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh yang sudah kaku. Di mulut korban juga keluar darah.

Dikatakannya, dari keterangan tetangga Andy, Sondang (29), mengatakan sekira Pukul 03.30 dinihari, ia sempat mendengar Andy mengigau kata-kata yang tak begitu jelas. Namun, hal itu dianggap biasa saja oleh Sondang karena memang hampir setiap malam Andy terdengar mengigau.
“Kalau tetangganya mengatakan bahwa si Andy sempat mengigau sekitar jam 03.30 Wita. Tapi memang tak ada kecurigaan karena memang tetangganya itu sering mendengar Andi mengingau saat tidur,” jelasnya.

Tatok menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemarin (22/3), jajaran Polsek Teluk Bayur tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau lainnya di rumah korban. Saat diperiksa, kamar dalam keadaan rapi, bagitu pun dengan jendela dan pintu kamar bagian belakang.

“Kami sudah lakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP memang tak ditemukan tanda-tanda ada kekerasan atau indikasi orang masuk dari jendela atau pintu,” katanya.