Sumanto Kini Menjadi Ustadz - Baca Kisah Selengkapnya...

palingseru.com – Masih ingat dengan Sumanto? Ya, Sumanto si manusia kanibal. Sebelum ditangkap, pria kelahiran 3 Maret 1972, ini pernah memakan 3 manusia. Sereem!
Korban pertamanya adalah teman kerjanya saat dia bekerja di pabrik gula. Kedua, penjahat yang mencoba merampoknya. Dan yang ketiga Mbah Rinah (81), Warga Desa Srengseng Kecamatan Kemangkon, yang dicurinya dari kuburan, 16 jam setelah penguburannya.

Sumanto Kini Menjadi Ustadz

Hal itu dilakukannya ingin mendapatkan ilmu kesaktian yang dipelajari dari gurunya, Taslim, yang kini tinggal di Temanggung Jawa Tengah. Untuk mendapatkan kesaktian, Sumanto diharuskan memakan tujuh orang.

Namun, ia hanya sempat memakan 3 manusia saja karena aksi kejahatannya tercium oleh pihak kepolisian dan akhirnya ia ditangkap.
075444100_1457087328-sumanto
Setelah menjalani masa tahanan dan keluar dari penjara, Sumanto dikabarkan memiliki pribadi yang lebih baik. Bahkan dia sudah sering shalat dan mengajar ngaji di bui.
Namun, para warga di kampungnya di Karanganyar, Purbalingga, sepertinya masih trauma dengan Sumanto. Meski begitu, tetapi masih ada juga warga yang berbaik hati kepadanya, Sumanto ditawarkan tinggal di pondok pesantren.


Semenjak masuk ke pesantren, Sumanto menjadi lebih baik. Di sana ia belajar beribadah dan berdakwah. Bahkan kini dia sudah menjadi ustaz. Sumanto juga sering diundang berbagai acara seperti pembukaan pameran lukisan dan sebagainya.  
By palingseru.com