Cewek ini Kebelet Ingin Buang Hajat, Tapi yang Keluar Malah Bayi

Seorang wanita bernama Kadek Yosi Wiryani ini benar – benar tidak menduga jika dirinya akan melahirkan seorang bayi yang di kandungnya. Yosi mengaku jika pada saat itu dirinya hanya merasa kebelet ingin buang hajat, dan saat dirinya buang air besar yang keluar malah seorang bayi.
Kadek Yosi Wiryani yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga asal Karangasem ini pun harus berurusan dengan pihak kepolisian dengan tuduhan sengaja membuang bayi yang baru dilahirkannya itu.

Cewek ini Kebelet Ingin Buang Hajat, Tapi yang Keluar Malah Bayi

Dalam laporannya , Kadek Yosi membuang bayinya pukul 07.00 Wita di sebuah kebon pisang, lalu jatuh ke sawah yang hanya berjarak 25 meter dari rumah Kadek tinggal.
Namun , Yosi mengaku jika dirinya tidak sengaja membuang bayi itu karena dia sendiri saja tidak menyadari jika dirinya sedang hamil dan akan melahirkan.
Yosi kini diamankan oleh petugas Polsek Denpasar Barat.  Menindaklanjuti kasus ini , Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana pun memberikan keterangan bahwa Yosi sudah dinyatakan sebagai tersangka pembuangan bayi.

“Alasannya ke kami dia tidak tahu kalau hamil. Saat itu dia tahunya bahwa perutnya sakit dan hendak BAB”.
“Dia tidak sadar bahwa dirinya hamil. Karena setiap bulan mengalami menstruasi. Jadi ketika itu, dia ketakutan dan akhirnya membuang bayinya,” ungkap Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (2/4).

Kini Yosi pun harus menjalani sidang pengadilan, sementara bayi malang itu segera dilarikan ke rumah sakit dan akan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Wangaya. Naas, setelah sampai rumah sakit , bayi itu meninggal dunia.