Cewek ini Marah Besar karena Cowoknya Asyik Main Smartphone

Cewek ini Marah Besar karena Cowoknya Asyik Main Smartphone
Bete pastinya saat jalan atau ngobrol lawan bicara lebih asyik dengan smartphone-nya. Sang kekasih hanya mengangguk pura-pura dengar, tetapi tak menoleh ataupun memandang sama sekali wajahnya.


Jangan sekali-kali asyik dengan smartphone ketika berduaan dengan kekasih Anda. Jika tak ingin bernasib sama seperti pria ini. Kejadian ini terjadi di stasiun Subway di Beijing, nampak sang cewek murka dan menyeret kekasihnya yangenggan melepas smartphone dari tangannya.
Sebelumnya, cowok ini sudah diperingatkan oleh sang cewek untuk berhenti bermain smartphone. Namun, si cowok mengiyakan tanpa berhenti. Jengah karena merasa nggak dianggap, wanita ini langsung merebut. Namun, sang cowok melakukan perlawanan hingga terjadi tarik menarik.
Wanita ini nampaknya memiliki tenaga ekstra, dia menyeret kekasihnya hingga masuk kereta. Insiden ini membuat penumpang bengong dan wanita tadi pun mengomeli sang cowok yang tertunduk malu.
Kejadian ini pun mendapat komentar beragam dari Netizen cewek dan cowok:
Sip banget nih cewe, patut gw tiru, hmmm belom aja tuh si black kena kayak begini sm gw, ntar liatin aja suatu saat nanti gw juga bakalan murka kayak nih cewe ke dia hahaha #niatiblis (cewek)
Pantasnya emang digituin tuh cwoknya. 😀 (cewek)
Sllu ngalamin kaya gini klo lg berduaan ma dia….terlalu fokus dgn smartphone dia…smpi kita pun disampingnya jd kaya patung…tp kalau aq mengamuk dia malah lebih garang marahin aq….huff (cewek)
Super woman .. Haha ..
Alhamdulillah aq gak kya gtu” amat .. 😀 (cowok)
L:Yank, ak bgaikn mnara sinyal y dsmping km.?
P: emg knp? (Tnpa mrespon tngapn trus main Hp)
L> lngs bnting Hpne..! (cowok)
mampussss
pasti cowo idiot tuh (cewek)
mantap tuh,, makanya jangan suka di cuekin kalow lagi jalan,,, susah2 cari cewe malah di cuekin (cowok)
Haaaaaaa aku lebih suka ngobrol ber Dua Kalo ketemu Lagian LDR jadi 2/3 tahun seX ketemu
Dan tahun ini akan ku ajak dia ke KUA agar dia halal bagi ku aamin (Cowok LDR)
mampus tuh cowok!!!!!
lagian klo mw ngajak cewe jalan ya jangan dicuekin dooong. buang aja tuh hp sklian. mampuss loh!!! (cewek)
Bener tuh sis…..kadang ane jg dongkol sm temen ane …klw ngumpul dia sibuk dengan gadget nya sambil cengar cengir sendiri….pengen rasanya ane gaplok tuh (cowok)
entah kenapa, walo abang sibuk sama hapenya, ane nyaman2 aja tuh gan, ga sampe gondok di cuekin (cewek)
kampret banget tuh cowok. udh dikasih pacar malah di anggurin
mending buat ane aja tong (cowok)
Nah, kalau kalian cowok apa komentar kalian? dan untuk cewek, apa komentarmu? [HP – Sebarkanlah /Sooperboy]