Cinta Ditolak, Suami Diganggu dan Istrinya Disihir

Cinta Ditolak, Suami Diganggu dan Istrinya Disihir
Bergaul dan bersosialisasi memang penting. Namun jangan terlalu bersemangat untuk memamerkan kebahagiaan rumah tangga di muka umum.
Kamu takkan tahu, mungin saj ada orang yang tidak suka dan dengki dengan kebahagiaan tersebut. Terlebih jika perasaan tidak suka dan dengki itu digunakan sebagai alasan untuk menyakiti orang.
Seperti yang terjadi pada seorang pria yang rumah tangganya hampir rusak akibat sihir. pemicunya ternyata si pria menolak cinta wanita yang menjadi rekan kerjanya.
Ini kisahnya
Berawal dari SMS 
Saya sudah menikah selama hampir 15 tahun dan dikaruniai 4 anak. Pada suatu pagi saya menerima SMS dari seorang karyawati di tempat kerja saya menanyakan kabar saya yang tidak sehat. Saya memang tidak pernah menyimpan setiap nomor telepon perempuan lain kecuali karyawati lain untuk memudahkan urusan kerja.
Istri saya memang kuat indera keenamnya. Dia bisa tahu bahwa karyawati itu bukan teman perempuan yang dia kenal. Saya pun memberitahu dia saya juga tak kenal. Sebab memang saya tak kenal. Namun istri saya diam saja.
Ketika saya masuk kerja, si karyawati ini tanya kenapa tak balas SMS dia. Saya hanya bilang saya tak tahu karena nomornya tidak ada dalam kontak saya.
Selalu Cerita Kebaikan Istri 
Hubungan saya dan istri memang baik. Selain ramah, istri saya memang seorang yang periang. Tanggung jawab dia pada saya dan anak-anak memang tak perlu diragukan. Dan saya selalu menceritakan pada kawan-kawan saya bahwa istri saya memang tiada gantinya. Jika ditakdirkan beristri lagi, saya akan melakukannya jika istri saya sudah meninggal dunia. Itupun saya merasa mustahil ada wanita yang bisa menggantikan tempatnya. Rupanya pernyataan saya telah menimbulkan rasa tak senang pada karyawati tersebut.