Doa Itu `Ajaib`, Lihat Kisah Ini Kalian Pasti Terkejut

Doa Itu `Ajaib`, Lihat Kisah Ini Kalian Pasti Terkejut
Sebuah keinginan atau mimpi takkan terwujud kalau kita tidak bekerja keras atau berusaha untuk mendapatkannya. Selain berusaha, kita juga harus berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita inginkan segera terwujud.
Dan tahukah Anda, kekuatan doa benar-benar membuat hidup seseorang bisa berubah. Seperti dua kisah berikut yang diceritakan kembali oleh pemilik akun Facebook bernama Ebit Lew.
Suami Menyesal dan Akhirnya Berubah
Pada suatu hari saya naik perahu ke pedalaman. Di sana saya bertemu seorang pria yang sudah beristri. Lelaki ini menyesal karena tak menjadi suami yang baik bagi istrinya.
"Saya bertemu seorang lelaki. Saya berdakwah kepadanya tentang kebesaran Allah, kisah salat serta kebaikan menyayangi istri. Allah telah memberi kita amanah tapi banyak yang menyia-nyiakannya."
Tiba-tiba lelaki itu terisak. Dia bilang, "Ustaz, saya sudah lama tidak solat. Saya suka marah-marah dan tak peduli istri. Saya sudah keliru selama ini. Saya berniat ingin balik dan berubah. Saya ingin perbaiki hubungan dengan istri saya."
Takdir Allah, istri lelaki itu mengirim pesan kepada saya. "Katanya ustaz semalam bertemu suami saya. Saya selalu berdoa agar Allah membukakan hatinya. Delapan tahun saya sabar."
Istri lelaki itu kemudian bercerita bahwa tiba-tiba suaminya memeluk dia sambil menangis. Suaminya juga mulai salat.
"Saya selalu berdoa dia diberi hidayah. Saya ingin dia bertemu ustaz ketika ustaz berdakwah di daerah kami."
Ya Allah, saya sadar bahwa itulah kekuatan dari doa istri yang baik dan penyabar. Doa istri yang senantiasa menjaga hubungannya dengan Allah. Salah satu sebab saya datang ke daerah itu juga karena doa istri lelaki tersebut.