GADIS BERUSIA 16 TAHUN DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MASSA

GADIS BERUSIA 16 TAHUN DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MASSA
22/5, kerumunan 25 orang dipukuli, kemudian dibakar hidup-hidup gadis berusia 16 tahun karena dia menduga ini adalah sopir taksi tewas di sebuah desa di Guatemala, menurut Daily Mall.
1419
Hilang perempuan berusia 16 tahun itu dikelilingi oleh kerumunan di desa Rio Bravo. Dia berulangkalimeninju, menendang di wajah wajah sebelum dibakar hidup-hidup.
1421
Hampir 5 menit video yang panjang menunjukkan rekaman video, rambut gadis robek, menghadapi berdarah pengepungan orang dipukuli dan menuangkan bensin pada orang-orang. Seorang pria membakar tubuhnya menyebabkan api intens. Dia menjerit kesakitan impoten tanpa mendapatkan bantuan dari siapa pun. Kerumunan bersorak dan mengambil saksi direkam gambar telepon gadis dipukuli dan dibakar hidup-hidup sampai mati.
1422
Mob menyeret gadis naas
Sebelumnya, gadis muda dan dua orang lainnya yang diduga membunuh seorang sopir taksi Carlos Enrique González Noriega (68) dengan pistol, kemudian perampokan dan melarikan diri. Dua orang melarikan diri, sementara gadis-gadis itu ditangkap warga.
423
Dia terluka cukup parah
Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan polisi mencoba untuk campur tangan tapi kerumunan dicegah.
gadis muda berturut-turut dipukuli di wajah, menyebabkan cetakan
Wajah berlumuran darah gadis
Klip adegan direkam gadis muda dipukuli dan dibakar sampai mati diposting di YouTube menarik ratusan ribu views sebelum itu dihapus. Menurut situs berita Tiempo, polisi belum memberikan identitas gadis muda malang oleh rasa takut ini akan menimbulkan ketegangan di wilayah tersebut.
Sumber: http://tinhay16a.com/gadnd4434etdfgbcvbvb/