Heboh! Dua pelajar SMP Ini mesum di kamar mandi kepergok warga

Heboh! Dua pelajar SMP Ini mesum di kamar mandi kepergok warga
Dua ABG (anak baru gede) dan masih pelajar SMP dipergoki warga berbuat mesum di dalam kamar mandi Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
Kasus yang sempat menghebohkan masyarakat itu saat ini ditangani Unit PPA Polres Kediri. Dua pelaku telah dimintai keterangan yakni NG (14) warga Desa Tugurejo dan teman wanitanya RM (14) warga Kelurahan Tempurejo, Kota Kediri.
Informasi yang dihimpun Surya menyebutkan, kasus ini bermula saat NG dan RM jalan-jalan. Kedua ABG itu naik sepeda motor. Saat di lokasi kejadian RM minta berhenti karena mau buang air kecil di kamar mandi.
NG yang semula menunggu korban di sepeda motor kemudian mengikuti masuk ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi sempat pegang-pegang tubuh korban dan mendorong korbannya hingga terjatuh.
Saat itulah pelaku melucuti celana korban dengan cara memelorotkan. Pelaku juga memelorotkan celananya dan berusaha berbuat cabul.
Namun ulah kedua pelaku dipergoki masyarakat yang curiga dengan gerak geriknya. Selanjutnya warga mendatangi kamar mandi serta meminta kedua pelaku keluar.
Karena telah berbuat cabul di dalam kamar mandi, kasus kedua ABG itu kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo. Kedua pelaku juga diamankan.
Karena pelaku dan korban masih di bawah umur kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri.
Kasubag Humas Polres Kediri Iptu Bowo saat dikonfirmasi Surya, Senin (21/12/2015) menjelaskan, kasus cabul yang melibatkan pelaku di bawah umur telah dilimpahkan Polsek Gampengrejo ke Unit PPA Polres Kediri.
Pelaku sudah dimintai keterangan dan korban telah dimintakan visum petugas medis. Petugas telah mengamankan barang bukti pakaian yang dikenakan saat melakukan perbuatan cabul.
“Kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan,” tambahnya. [HP – Sebarkanlah.com /Tribunnews]