Heboh Turis Seret Angsa hingga Mati Demi Selfie

Heboh Turis Seret Angsa hingga Mati Demi Selfie
Baru-baru ini kalangan traveler dunia dihebohkan dengan sebuah foto yang menjadi viral di dunia maya. Dalam foto nampak seorang turis wanita tengah menyeret seekor angsa dari sebuah danau di Makedonia demi mendapatkan sebuah pose yang cantik untuk berfoto. Diketahui turis wanita tersebut kemudian meninggalkan angsa dalam keadaan mati di tepi danau.
Wanita itu, dilaporkan berasal dari Bulgaria. Ia menarik sayap seekor angsa dan menyeretnya keluar air hingga ke tepi Danau Ohrid, di selatan-barat Makedonia.
Ia berfoto selfie dengan angsa tersebut dan kemudian meninggalkannya dalam keadaan mati di Danau Ohrid, seperti yang dilaporkan media setempat.
Saksi yang melihat kejadian tersebut pun terkejut ketika melihat reaksi wanita itu yang tak menghiraukan nasib angsa dan meninggalkannya begitu saja.
Dalam foto yang beredar terlihat wanita tersebut mengenakan celana jeans dan mantel hitam. Foto juga memperlihatkan si angsa yang tertekan dan berjuang untuk bebas dari sergapan wanita itu. Namun turis wanita tersebut justru asyik memasang wajah tersenyum menghadap ke kamera.
Saksi mata mengatakan, angsa masih bergerak di pantai setelah kejadian itu, namun setelah beberapa lama kemudian mati, Makedonia Online melaporkan.
Insiden ini kemudian ramai diberitakan di media-media Makedonia. Sebelumnya, peristiwa serupa juga belum lama terjadi. Bayi lumba-lumba langka di Argentina mati lantaran ulah para turis yang ingin berselfie.
(Sumber: dailymail.co.uk)