Heboh! Video Gadis Naik Motor Sambil `Aksi Terbang`

Heboh! Video Gadis Naik Motor Sambil `Aksi Terbang`
Aksi berani yang diunggah sendiri ke situs Facebook miliknya itu hingga kini sudah dibagikan lebih 5 ribu kali.
Beberapa waktu terakhir rekaman video seorang gadis muda mengendarai motor sambil pasang aksi terbang seperti Superman, menjadi viral di media sosial.
Aksi berani yang diunggah sendiri ke situs Facebook miliknya itu hingga kini sudah dibagikan lebih 5 ribu kali. Sementara itu banyak netizen memberikan komentar pedas.
Sadar dikritik karena aksi berani tersebut, gadis muda asal negeri jiran ini pun tampil membela diri.
"Bukan ingin bangga, yang viral itu aku, wajah aku. Aku yang malu, bukan kalian. Yang berhijab itu lebih-lebih, apa maunya. Apa kehebatan kalian di balik hijab itu?" tulisnya membela diri.
Gadis itu juga kesal dengan kritik yang menyebut dia seperti perempuan yang tidak tahu adat. Apalagi dia merasa tidak mengganggu kehidupan orang lain.
"Jangan sok bicara tentang adab dengan aku. Kalian pun mungkin tidak benar 'atas tertutup bawah terbuka'. Aku yang unggah, kalian yang panas."
Dia juga mengatakan orang tidak akan menghormati seorang perempuan jika tidak bisa menjaga mulut dan martabatnya.
Lebih baik menjadi diri sendiri daripada menyamar sebagai setan bertopeng kain manusia.
"Yang penting aku tidak menjual martabat dan harga diri aku. Aku hanya jual bakat saja."
Dia bahkan bilang ibu dan bapaknya saja tidak pernah melarang aksi yang dilakukan itu. "Karena mereka tahu aku ini anak yang bagaimana. Dan jangan seenaknya bilang ibu dan bapakku tidak mengerti jaga anak," tulis gadis bernama Angah Ayu ini.
"Kalau mereka tidak mengerti aku, mungkin sudah dari kecil aku sudah diremas-remas biar mampus. Kalian mungkin bilang sudah besar menyusahkan orang. Aku tidak pernah menyusahkan ibu dan bapakku sebab aku sudah hidup mandiri."
Kekesalan Ayu yang memuncak itu pun dia balas dengan balik memberi nasihat kepada haters-nya.
"Jangan lihat karena aku tidak memakai busana (muslim) lantas kalian mengira aku tidak tahu hukum agama. Yang suka menilai orang dari luarnya saja itu justru yang lebih buruk dan hina."
Ayu kemudian mengkritik mereka yang suka membanggakan prestasi orang luar tapi merendahkan kemampuan bangsa sendiri.
"Melayu jangan hanya membanggakan orang luar saja. Dukung anak bangsa agar terus mengharumkan nama negara kita. Bukan malah menghina orang sana-sini. Kalian benar-benar aneh. Nanti kalau ada gadis luar masuk sirkuit, kalian tidak berani bicara macam-macam?"
"Tapi kalau aku masuk sirkuit, kalian mulai bicara anak Melayu bodoh lah, apa lah. Jadi jangan seperti anak bayi yang baru bisa bicara. Semoga ini membuka mata orang yang suka merendahkan bangsa sendiri. Jadi manusia itu tengok diri sendiri dulu, jangan tengok orang lain. Hakikatnya kain sendiri yang terkoyak."
Namun pembelaan diri Ayu ini malah menuai lebih banyak kritik untuknya. Bahkan ada salah satu yang berkomentar agar segera memanggil polisi untuk menangkapnya.
(Sumber: ohbulan.com)