KISAH NYATA!!! INILAH POCONG MINTAK DILEPASKAN KAWAT GIGI NYA,,,TOLONG DI SHARE YA AGAR BANYAK YANG TAU

Malam tempo hari, warga desa Margoyoso Jepara berbondong bondong datang ke areal pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang disangka oleh masyarakat, menggentayangi desa mereka.

Ditulis dari isknews. com (informasi sekitar kudus), Fella, warga sekitar menerangkan bila aktivitas pembongkaran makam ini dikerjakan setelah sebagian warga lihat dan ditemui sesosok mahkluk halus berwujud pocong datang untuk meminta tolong melepas kawat gigi yang masih terpasang pada jasad.
KISAH NYATA!!!INILAH POCONG MINTAK DILEPASKAN KAWAT GIGI NYA,,,TOLONG DI SHARE YA AGAR BANYAK YANG TAU

 " Gosip itu sudah terdengar oleh sebagian warga mulai sejak

beberapa

 hari waktu lalu, bahkan juga sebagian warga mengakui melihat, ” katanya.

Sebagian netizen membenarkan
peristiwa menyeramkan ini :
Midun Punya Dunia
iya benar, saya dikisahkan tman saya td pgi tgl 14 januari 2015. katanya pas mayat ingin di kafani dan untuk melepas bhel (kawat gigi) di dlm mulutnya, mayat itu melotot, selanjutnya demikian. hingga per setujuan kelurga pada akhirnya bhel tidk dilepaskan... Ngk taunya mlh gentayangan mintak di terlepas.

Samsara Castro
TAPI NGUBURE G NOK MAKAM KEDANGKRANGAN BOS,, SNG DI MAKSUD MAYIT KUI,, TP NOK MAKAM KIDOL SEKAR PETAK JELAS SEKALI SALAHHH MAKAM

Ghibut Tidak sering Keramas
bila tali pocong ingin di terlepas atau tidak, tidak jadi masalah. namun bila ada satu benda yg ketinggalan/turut terkubur memanglah tidak bisa.
Rasain sndri..
Lo mo cntik kn didunia..
So.. jgn bangga hidup di dunia