Kisah Orang-Orang yang Pernah Berkunjung ke Alam Lain

Kisah Orang-Orang yang Pernah Berkunjung ke Alam Lain
Berbicara tentang dunia lain, pasti tidak ada satu pun orang yang bisa menggambarkannya. Terkecuali berlaku bagi orang-orang yang sudah meninggal. Atau mereka yang pernah mati suri.
Tidak terbayangkan oleh kita, bisa merasakan keluar dan melihat langsung jasad sendiri. Namun beberapa orang berikut ini mengaku telah membuktikan sendiri bahwa mereka pergi ke alam lain sekaligus kembali dengan selamat di dunia fana.
Meski masih sulit dipercaya tentang kebenarannya, tetapi mereka seolah yakin bahwa dirinya pernah pergi ke dunia lain yaitu diantaranya sebagai berikut.
Setiap kali membahas dunia lain, pasti akan mengerucut pada dunia ghaib yang masih mengundang misteri. Dunia ghaib tersebut konon menjadi sarang dari berbagai makhluk halus. Dan yang membuat bulu kuduk berdiri, menurut mitosnya setiap manusia yang terbawa ke dunia lain sulit untuk bisa kembali.

Namun beberapa orang berikut ini telah membuktikan sendiri bahwa pergi ke alam lain juga bisa kembali dengan selamat. Meski masih sulit dipercaya tentang kebenarannya, tetapi mereka seolah yakin bahwa dirinya pernah pergi ke dunia lain.

1. Li Xiufeng
sumber gambar
Seorang wanita China bernama Li Xiufeng, ditemukan tergelatak di lantai rumahnya. Tetangganya yang mengetahui keadaan Li, merasa yakin bahwa nenek ini telah meninggal karena denyut nadinya telah berhenti. Keesokan harinya sebelum upacara pembakaran jenazah, mayat Li diletakkan pada peti mati lengkap dengan pakaian adat untuk upacara kematian.

Namun alangkah terkejutnya warga ketika akan dibakar, ternyata mayat Li tidak ada ditempat. Ternyata Li berada di rumah makan sedang menyantap makanan. Saat ditanyai tentang dirinya ketika tak sadarkan diri, ia mengaku seperti melayang dan bisa melihat tubuhnya sendiri yang sedang tidur. Masyarakat setempat yakin bahwa saat itu, Li Xiufeng tengah berada di alam lain sebelum terbangun kembali.

2. Pria asal Afrika Selatan
ilustrasi | sumber gambar
Cerita lainnya datang dari seorang pria asal Afrika Selatan yang tidak diketahui identitasnya. Suatu hari si pria terkena serangan asma dan pihak keluarga yakin bahwa pria ini telah meninggal. Selama 21 jam berada di tempat pendingin mayat, selama itu pula pria tersebut merasa berada di tempat yang gelap seorang diri.

Ketika tersadar, betapa kagetnya ia saat mengetahui dirinya berada di ruangan jenazah. Pria tersebut lantas berteriak karena ketakutan. Setelah dipindahkan dari ruang jenazah, ia menceritakan peristiwa yang ia alami ketika tak sadarkan diri.

3. Sasha Eliasson
sumber gambar
Bagaimana rasanya mati suri sampai dua kali? Coba tanyakan pada pemuda bernama Sasha Eliasson ini. Di tahun 2014, ia mengalami kecelakaan motor dan dinyatakan tewas. Namun saat akan dimakamkan, Sasha terbangun lagi. Beberapa bulan kemudian, pria berusia 22 tahun ini mengalami overdosis dan dinyatakan tewas. Namun lagi-lagi ia terbangun dari mati surinya.

Ketika ditanyai apa yang terjadi selama dua kali mengalami mati suri, Sasha menjawab ia seperti berada di ruangan kosong, gelap, dan sendirian. Ia juga mengaku tak lama berada di alam lain tersebut, padahal kenyataannya Sasha tak sadarkan diri selama berhari-hari.

4. Pria asal Yaman
ilustrasi | sumber gambar
Beruntung. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi pria asal Yaman ini. Bagaimana tidak, sesaat sebelum ia dikubur, pria ini terbangun kembali. Coba bayangkan apabila ia ‘terlambat’ bangun, mungkin pria tersebut akan merasakan dikubur hidup-hidup.

Ketika mengalami mati suri, pria berusia 65 tahun ini tidak tahu sedang berada dimana. Namun ia juga bersyukur karena terbangun di saat yang tepat. Hmm, ada-ada saja ya.

Meskipun alam lain terus menyimpan misteri dan membuat penasaran, namun ada baiknya bagi kita untuk tidak perlu berkunjung kesana. Dari cerita-cerita di atas sedikit menggambarkan bagaimana kondisi dunia lain. Mungkin mereka sedikit beruntung karena bisa kembali ke dunia manusia.