Pemutilasi Wanita Hamil Ini Sempatkan Foto Bareng Krishna Murti

Pemutilasi Wanita Hamil Ini Sempatkan Foto Bareng Krishna Murti
Tersangka kasus mutilasi wanita hamil Nur Astiyah, Kusmayadi alias Agus berhasil ditangkap tim Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Jatanras Ditreskrimum) Polda Metro Jaya di Surabaya, Rabu, 20 April 2016. Meski telah membunuh dengan keji, Kusmayadi masih bisa tersenyum.
Senyum itu tergambar dalam sebuah foto yang diunggah Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di akun Instagram miliknya @krishnamurti_91.
Dalam foto itu tampak Kusmayadi mengenakan kaos oblong warna putih, celana panjang warna abu-abu dengan kedua tangannya terikat.
Kusmayadi duduk bersama Krishna sembari mengacungkan dua jari lambang 'peace'. Krishna pun menuliskan kesannya, "Dia bilang, sering melihat saya di tv, beruntung banget hari ini bisa foto bareng Pak KM."
Tetapi, reaksi berbeda ditunjukkan KM, panggilan akrab Krishna Murti. "Psycho juga nih orang," kata dia.
Dalam unggahan itu, KM juga mengapreasi kemampuan anak buahnya dalam meringkus Kusmayadi.
Unggahan foto tersebut mendapat komentar dari sejumlah pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka meminta tersangka dihukum berat.
"Sebelum dihukum berat dia eksis dulu ya pak? Dasar manusia nggak punya hati. Kasih hukuman yang setimpal atas perbuatannya pak," tulis akun @idhafujiati.
"Berasa nggak berdosa," papar @vickyardi11.