Penumpang Ini Coba Bunuh Diri di Toilet, Satu Pesawat Panik

Penumpang Ini Coba Bunuh Diri di Toilet, Satu Pesawat Panik
Peristiwa mengerikan terjadi di pesawat Cathay Pacific dengan rute penerbangan dari Seoul, Korea Selatan, menuju Kathmandu, Nepal. Seorang pramugari terpaksa membobol pintu toilet setelah seorang penumpang mengunci diri di dalamnya.
Peristiwa ini terjadi ketika pesawat hampir tiba di Bandara Hong Kong untuk transit. Setelah pintu toilet berhasil dibuka, sang pramugari mendapati seorang penumpang pria yang sedang mencoba bunuh diri. 
Penumpang pria berusi 31 tahun itu berada dalam kondisi berlumuran darah dan membutuhkan pertolongan medis segera.
Penumpang lainnya seketika panik. Namun para awak kabin mencoba menenangkan dan meminta mereka untuk kembali ke tempat duduk sembari menunggu sampai pesawat mendarat.
Laporan laman The Standard menyebut pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah pesawat mendarat di Bandara Hong Kong. Dia kemudian dibebaskan dan diizinkan untuk melanjutkan perjalanannya ke Kathmandu.
Juru bicara Cathay Pacific menolak untuk mengomentari insiden tersebut. Dia mengatakan kepada MailOnline Travel: "Kasus ini sedang diselidiki polisi, kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut."