Penyok Ditabrak Anak Mantan Menteri, Mobil Kartika Putri Dirawat Inap

Penyok Ditabrak Anak Mantan Menteri, Mobil Kartika Putri Dirawat Inap
Kerusakan mobil Kartika Putri terlihat di postingan instagram miliknya.
Terlihat, mobil putih Toyota Vellfire yang ia kendarai penyok di bagian pintu belakang.
Dalam postingannya, ia menuliskan jika mobil miliknya akan 'dirawat inap' dulu. "Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku," tulisnya.
Kartika juga mengingatkan kepada pengendara agar bisa berhati-hati. Musibah bisa datang kapan saja. Bagi pengendara, ia juga 'menyentil'.
Bahwa pengendara juga harus memiliki emosi yang stabil. Ucapan sentilan bagi penabrak, anak mantan menteri yang ugal-ugalan di jalan, hingga menabraknya.
"Buat teman" di jalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah..
dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa.. jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak,' tulisnya.
Komentar postingan inipun banyak yang menyentil kejadian aksi ugal-ugalan anak mantan menteri yang menabrak lima mobil dan dua motor.
Seperti diketahui, perseteruan antara kakak dan adik sempat membuat heboh warga yang tinggal di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/‎4/2016) sore.
Akun qunna_hijab berkomentar "Habis nabrak d gunawarman nabrak mobil di depan rumah yg saya tinggalin d jl.ciranjang trus d cikatomas nabrak motor lg 2 pengendara motor d rumahnya yg d cineru
gerbang sama mobil mewah sama mogenya ancur astagfirullah emosi ko bisa sampe kya gtu y.merugikan banyak bngt orang yg nabrak masih umur 16 th lg."
Akun ririntaurus menuliskan "Wahh... ka @kartikaputriworld kena senggol ama ank mantan menteri ya. Semoga cpt sembuh ya ka :) :)."
Akun namiabdintan berkomentar "@ardy_ansyah98 kyknya km slh deh yg kasus d medan bukan ngaku anak menteri bumn tp BIN.. jgn berkomentar klo g tau beritanya.'
Sebelumnya, dilansir tribunnews peristiwa berawal, saat Stephen Conquar (26) bersama tunangannya, ingin meminjam mobil adiknya, Andrew (16) jenis sedan Mercedes ‎Benz sport dengan nomor polisi B 55 LK.
Mobil mewah berwarna abu-abu itu rencananya ingin dipergunakan untuk foto Pre-Wedding oleh Stephen‎ dan calon istrinya yang tidak ingin disebutkan namanya.
Lantaran mobilnya tidak ingin dipinjamkan ke sang kakak, adu mulut pun sempat terjadi antara Andrew dan Stephen. Keributan sempat meredam saat Stephen diajak pergi makan dengan calon istrinya.
Andrew namun langsung mengejar dan menabrak kendaraan kakaknya dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 121 HMS.
Setelah berhasil menabrak mobil kakaknya di bagian sebelah kanan hingga rusak, kemudian Andrew berkendara dengan ugal-ugalan.
Setidaknya ada lima mobil dan dua motor yang sedang berada di sekitar Jalan Senopati.
Beberapa korban seperti artis, Kartika Putri yang menggunakan Toyota Vellfire berwarna putih yang terkena di bagian belakang. Serta mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto.
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Banjarmasin Post