Remaja Tewas Kesetrum Kabel Data yang Menancap di Komputer

Remaja Tewas Kesetrum Kabel Data yang Menancap di Komputer
Seorang remaja pria kesetrum hingga tewas saat mencoba mencabut kabel data ponselnya dari komputer di sebuah warung internet di Tiongkok.
Kejadian malang itu menimpa seorang pekerja pabrik berusia 18 tahun bernama Xiong Xuan. Dia tewas dalam kecelakaan aneh ketika berusaha mencabut kabel data ponselnya dari komputer di sebuah warnet di Wuhan.
Menurut sebuah laporan oleh Chutian Metropolis Daily, saat kecelakaan terjadi, Xiong bersama saudaranya yang duduk di kursi sebelahnya.
Saudaranya mengatakan kepada wartawan, Xiong pamit akan membeli makanan dan mengulurkan tangan untuk mengambil ponsel yang sedang menancap di komputer, melalui kabel data.
"Ketika mencoba untuk menarik kabel, ia kaget dan berteriak. Lalu ia menyentuhnya lagi dan kakinya yang telanjang menginjak pipa baja di bawah meja," jelas saudaranya.
Dia hanya bisa menyaksikan saudaranya jatuh lemas dan mulai mengeluarkan busa dari mulutnya. Ambulans yang datang segera membawa Xiong ke rumah sakit, tapi ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan.
Sebuah penyelidikan sedang berlangsung atas insiden tragis tersebut. Dan operasi warnet telah dihentikan sementara untuk keperluan penyelidikan.
Ini bukan pertama kalinya seseorang tewas karena ponsel mereka di Tiongkok. Beberapa tahun yang lalu, ada laporan tentang wanita yang kesetrum sampai mati karena mengisi baterai iPhone miliknya.
(Ism, Sumber: shanghaiist.com)