Seram! Ini Proses Pengeluaran Susuk dari Wajah Wanita

Seram! Ini Proses Pengeluaran Susuk dari Wajah Wanita
Praktik memakai susuk agar nampak cantik, mempesona dan hebat di mata manusia bukan sesuatu yang asing lagi.
Namun praktik ini sebenarnya bertentangan dengan agama Islam. Bahkan ada kepercayaan mayat seseorang yang memakai susuk akan menghadapi masalah saat jasadnya dikuburkan. 
Sejauh mana kebenaran klaim ini tak bisa dijelaskan. Tetapi memakai susuk atau meminta bantuan selain Allah pasti mendapat murka dari-Nya.
Sebuah video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan seorang ibu tua menjalani upacara membuang susuk yang dipakai di wajahnya.
Memang mengerikan melihat cara susuk dikeluarkan. Namun ibu itu dan keluarganya pasti bersyukur karena sempat membuang susuk sebelum meninggal dunia.
Dalam video, ibu itu ternyata memasang susuk di bagian tengah-tengah dahinya.
Dengan sebuah sayatan kecil, dokter berusaha mengambil susuk tersebut. Darah pun terus mengalir keluar saat dokter menekan-nekan dahi ibu itu agar susuk keluar.
Namun tetap saja susuknya tidak keluar. Akhirnya dokter mengambil pinset dan menggunakannya untuk mencabut susuk yang melekat kuat di dahi ibu itu.
Setelah melihat video ini, diharapkan orang-orang untuk berpikir dua kali jika akan memakai susuk.
Selain karena repot dan menyakitkan saat proses mengeluarkan susuk, balasan siksaan yang pedih menanti jika meninggal bagi mereka yang tak sempat bertobat.
(Sumber: Mynewshub.cc)