Seram, Kamera CCTV Rekam Aksi Hantu Ganggu Bayi

Seram, Kamera CCTV Rekam Aksi Hantu Ganggu Bayi
Seorang ibu asal Barongarook, Victoria, Australia, jade Yates tidak sengaja merekam penampakan dua sosok misterius seperti arwah penasaran di boks bayinya, Ruby, melalui cctv. Itu terjadi tengah malam.
Dalam rekaman tersebut, terlihat kelebatan cahaya mirip sosok anak kecil berada di dalam boks. Selain itu, ada kelebatan cahaya mirip sosok orang dewasa yang menampakkan diri.
"Saya awalnya tidak percaya adanya hantu, hingga itu terjadi. Apa yang saya lihat adalah ada sosok seperti bayi yang lebih tua dari Ruby, karena itu dia bisa duduk atau berdiri," kata Jade Yates dilansir 9news.com.
"Tidak ada gantungan di jendela dan ponsel di sekitar boks itu. Ada tirai di jendela yang membuat tidak ada cahaya masuk, kecuali kami membukanya. Pintunya juga ditutup sehingga tidak ada cahaya atau angin lainnya."
Yates menduga dua sosok misterius ini yang membuat bayinya kerap terbangun di malam hari. Yates juga yakin, sosok makhluk misterius yang berada di rekaman itu tidak bermaksud mengganggu bayinya.
"Ruby tidak gelisah sama sekali. Tapi dia memang sering bangun setiap jam atau lebih di malam hari. Mungkin ini sebabnya, ada 'seseorang' yang ingin bermain. Tapi saya tidak berpikir mereka berniat jahat."
Rekaman video hantu ganggu bayi ini pun kemudian diunggah di akun Facebooknya. Yang kini sudah dilihat lebih dari satu juta netizen. Rekaman video hantu ganggu bayi ini juga banyak diunggah oleh orang lain di laman Youtube.
Sumber: http://www.9news.com.au/national/2016/02/03/06/57/mum-films-ghost-on-baby-monitor