Wanita waspada, ada pria misterius incar paha wanita bercelana pendek untuk disilet

Wanita waspada, ada pria misterius incar paha wanita bercelana pendek untuk disilet
Seorang pengguna Facebook bernama Ayu, menceritakan kejadian yang dialami dirinya setelah menjadi korban kejahatan pria mistrius. “(Tanggal) 07/12/2015 Luka gores dengan 31 jahitan Pagi yang sadis dan pria misterius,” demikian tulis Ayu di Facebook miliknya.
Ayu menceritakan peristiwa mengapa dirinya bisa mengalami luka gores dengan 31 jahitan itu. Kejadian itu menurutnya terjadi di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, saat pagi hari. Dimana seorang pria misterius secara tiba-tiba memepet kendaraannya dan lalu melukai bagian kakinya dengan menggunakan silet.
“Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya,” cerita Ayu, di akun Facebook-nya.
Pelaku yang masih misterius itu bisa leluasa melukai paha Ayu dengan menggunakan senjata tajam, lantaran saat itu ia tengah mengenakan celana pendek atau hot pant berbahan jeans. Kemudian setelah melakukan aksinya itu sang pelaku langsung melarikan diri begitu saja.
“Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3x terjadi kejadian yang sama di daerah sana dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet,” papar Ayu.
Ayu menduga jika pelaku hanya iseng suka melukai (menggores) pengendara motor,  terutama wanita, karena setelah melakukan aksinya pria misterius tersebut meninggalkan korbannya begitu saja dan tidak mengambil benda berharga apapun milik korbannya.
Menurutnya pelaku biasanya keluar jika sudah menjelang sore hari, dengan membagikan cerita ini Ayu berharap tidak akan ada korban lagi setelah dirinya. Ia juga berharap polisi bisa segera mengungkap kasus yang dialami oleh dirinya itu.
“Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 4:30 – 06.00. Semoga kejadian ini enggak terjadi lagi. Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak, karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon dishare biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih,” tukas Ayu dibagian akhir status yang dibagikannya.
Untuk membuktikan kejadian yang dialaminya itu tidak hanya cerita yang dibuat-buat begitu saja, ia juga mengunggah foto-foto luka dibagian paha yang dialaminya itu. Tentu saja postingan Ayu itu langsung medapat respon dari netizen, bahkan pada Selasa malam (8/12/2015), postingannya itu sudah dbagikan hingga lebih dari 8000 kali. [HP – Sebarkanlah.com /Ngokos]