Warga Penasaran Wajah Pelaku Pemutilasi Wanita Hamil

Warga Penasaran Wajah Pelaku Pemutilasi Wanita Hamil
Kasus pembunuhan dan mutilasi wanita hamil Nur Atikah (34) tahun membuat geger warga Cikupa, Tangerang Banten.
Warga yang mendengar kabar sang pelaku Kusmayadi alias Agus (32) telah ditangkap dan dibawa ke Polsek Cikupa berbondong-bondong mendatangi polsek yang terletak di Jalan Raya Serang, Talaga, Cikupa.
Mereka yang datang sebagian besar lantaran penasaran seperti apa wajah Agus yang telah tega memutilasi Atikah.
"Mana sih kok gak keluar-keluar, pengen tahu kayak gimana mukanya, tega bener sih itu orang," celetuk Hanifah (44) di kerumunan warga di depan Polsek Cikupa, Sabtu (23/4/2016).
Hanifah yang mengaku tengah dalam perjalanan ke pasar, memilih berhenti sejenak karena melihat kerumunan warga lain.
"Greget saya pas tahu mutilasi, kena luka dikit aja sakit apalagi dipotong-potong," tambah Hanifah.
Warga lain, Teti (50) tahun rela meninggalkan cuciannya di rumah, karena rasa penasaran. Selain itu, dirinya mengutuk keras aksi yang dilakukan Agus.
"Mending kalau dibunuh masih wajar, ini mah udah dibunuh dipotong-potong segala, ih saya pengen saya bejek-bejek kayak cucian di ruamh itu si Agus," kata Teti gemas.
Hingga kini, Agus masih berada di Polsek Cikupa dan tengah bersiap untuk melakukan pra rekonstruksi yang rencananya dilakukan di kontrakan Haji Malik tempat pembunuhan dan mutilasi terjadi.
Warga yang penasaran masih setia menunggu di depan PolsekCikupa dan jumlahnya semakin bertambah.(Wartakotalive.com/Acep Nazmudin).
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota