Ini Cara Mudah Mencerahkan Permukaan Ketiak yang Menghitam

Ini Cara Mudah Mencerahkan Permukaan Ketiak yang Menghitam

Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang tersembunyi dan memiliki bulu-bulu halus. Namun, bulu-bulu yang ada mengganggu penampilan wanita saat mengenakan busana dengan potongan lengan terbuka.
Kebanyakan dari Anda akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya, mulai dengan melakukan waxing, mencukur dan treatment sinar laser. Ternyata beragam cara tersebut, dapat membuat permukaan ketiak menghitam dan menggelap.

Penggunaan krim waxing yang mengandung bahan kimia, serta pengaplikasian deodoran dengan tingkat alkohol yang tinggi menjadi penyebab utama area ketiak menghitam atau menggelap. Hal ini semakin membuat Anda tidak nyaman ketika menggunakan busana tanpa lengan yang mengekspos area ketiak Anda dengan jelas.
Jangan khawatir, Anda dapat memilih deodoran yang tidak mengandung alkohol dan melakukan waxing dengan produk yang natural. Cobalah untuk mencerahkan area ketiak dengan menggunakan baking soda.
Baking soda merupakan bahan sederhana yang memiliki manfaat ajaib. Bahan sederhana dengan harga terjangkau ini juga dapat membantu Anda mengatasi masalah lainnya seperti jerawat, perut mulas, dan asam lambung. Begitu juga untuk solusi bagian hitam di area ketiak.
Jika dilakukan secara rutin Anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan dan memuaskan pada ketiak Anda seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Jumat (29/7/2016), berikut ulasannya.
Bahan:
  • Baking Soda
  • Air bersih
Langkah-langkah:
Campurkan baking soda dengan air secukupnya hingga mengental. Kemudian aplikasikan pada bagian ketiak Anda setiap hari sebelum mandi. Setelah dua minggu lihat bagaimana scrub ini bekerja baik pada ketiak hitam, dan Anda dapat tampil percaya diri dalam balutan busana kesayangan Anda. sumber: liputan6.com