Resmi Menikah Dengan Ben, Ines Sudah Siap Jadi Ibu Sienna

Resmi Menikah Dengan Ben, Ines Sudah Siap Jadi Ibu Sienna

Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa disapa Ines itu tidak hanya dirasakan oleh kedua belah pihak. Kebahagiaan rupanya juga dirasakan Sienna Aamerah Kasyafani, anak hasil pernikahan Ben dan mantan istrinya, Marshanda.

Meski Sienna masih kecil dan belum mengerti tapi balita berusia tiga tahun itu terlihat sangat senang ketika mendampingi Ben saat akad nikah. Seperti apa aksi si cantik Sienna di pernikahan kedua ayahnya?
"(Sienna) senang banget. Dari awal sudah happy karena pakai baju seragam, baju baru, pegang bunga. Karena akad-nya siang, dia tidur. Pas sampai di hotel dia main, nah pas abis acara akad dia ngantuk tidur," ujar Ben saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7).

Ines pun rupanya sudah siap menjadi ibu bagi Sienna. Beberapa persiapan dilakukan perempuan berusia 24 tahun itu, seperti konsultasi dengan Mama Ben atau membaca buku parenting. "Insya Allah (siap). Aku lakukan persiapan sebelum ini, tanya mama Ben kan beliau psikolog anak sama baca buku parenting," papar Ines.

"Ibuku psikolog anak, konseling anak ya, jadi memang disuruh ikut seminar parenting. Saya lihat Ines itu antusias banget dan semangat waktu disuruh baca buku," sambung Ben. Menurut Ben, istrinya itu sudah sangat nyaman dengan Sienna.
"Dari mataku, walau baru kenalan, kedekatan Sienna dan Ines keduanya nyaman. Saat kerja, pergi, Ines sering ke rumah urus nikahan. Dia juga sering main sama Sienna nyaman banget, itu aku tenang banget saat aku kerja," tandas Ben. sumber: kapanlagi.com