Yuk, Ketahui Tips Halal Menurunkan Berat Badan

Yuk, Ketahui Tips Halal Menurunkan Berat Badan

TIDAK perlu mengonsumsi obat penurun berat badan. Ternyata ada cara halal yang dapat Anda tempuh dengan mudah untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan mengonsumsi lemon dan madu.

Ramuan ini dipercaya sebagai pengobatan rumah zaman dulu untuk memangkas lemak di dalam tubuh. Campuran air hangat, lemon, dan madu membantu membersihkan sistem pencernaan. Ramuan ini mampu membersihkan zat sisa yang tidak dicerna dalam usus dan membilas racun di dalam tubuh.
Manfaat lemon ini terletak pada kualitas detoksifikasi, sehingga memudahkan "pembilasan" sistem pencernaan. Di samping membantu proses penurunan berat badan, lemon juga berkontribusi mencegah flu dan batuk.

Campuran madu tidak seperti gula. Madu tidak berdampak pada kenaikan berat badan. Rasa manis yang terkandung di dalam madu mampu merangsang metabolisme dan sistem pencernaan.
Ramuan lemon dan madu memang dapat menurunkan berat badan, Namun, perlu diingat bahwa penurunan berat badan lebih mudah, jika didukung dengan aktivitas fisik dan diet sehat.

Ramuan ini, tentu dapat dikonsumsi oleh siapa saja karena mendatangkan manfaat, seperti melancarkan sistem pencernaan dan membantu dalam penyerapan nutrisi. Demikian diberitakan dari laman Islamiclife, Kamis (18/8/2016). okezone.com