Ada Model Cantik Dari Berbagai Negara di Videoklip Aurel Hermansyah

Ada Model Cantik Dari Berbagai Negara di Videoklip Aurel Hermansyah

JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah menyanyikan kembali lagu sang ayah, musikus dan anggota DPR Anang Hermansyah, yang berjudul Separuh Jiwaku Pergi, dalam versi remix.
Dalam pembuatan videoklip lagu tersebut, dihadirkanlah lima perempuan cantik berdarah asing.
Pasalnya, Aurel ingin sekaligus mempromosikan produk lipstik, yang terdiri atas enam shades atau warna, yang akan segera dirilisnya.

Aurel dan kelima model tersebut pun mengenakan lipstik tersebut dengan warna berbeda.
"Jadi, kan Aurel juga sekalian mau ngeluarin lipstik, enam warna. Jadi, harus ada enam orang, satunya Aurel. Limanya itu kami bikin konsep model-model dari berbeda negara, ada India, China, Afrika, Latin, sama Amerika. Ya, akhirnya dapet," terang Ashanty, ibu tiri Aurel, ketika ditemui usai pembuatan videoklip di D'Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Videoklip tersebut juga dibuat sesuai dengan karakter Aurel yang kini telah beranjak dewasa.
"Sekarang, karena udah 19 tahun juga, jadi kali ini videoklipnya sesuai dengan karakterku. Maksudnya, aku bukan tipe yang imut-imut lagi, itu nggak," ujar Aurel.
"Aurel kan udah 19 tahun, udah bukan yang anak kecil, udah beranjak dewasa, jadi dibikin mood-nya yang berbeda. Akhirnya, pas udah take, hasilnya juga bagus, alhamdulillah," tambah Ashanty.


Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com