Al Ghazali Dijodohkan dengan Anak Konglomerat Super Cantik

Al Ghazali Dijodohkan dengan Anak Konglomerat Super Cantik?

Tersiar kabar, putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (Al) dijodohkan dengan anak miliarder asal Singapura bernama Calista Cuaca. Baru-baru ini ada rumor mencuat bahwa Maia Estianty memperkenalkan Al dengan anak sahabatnya, Jamie Chua.

Meski Al dan Calista hanya diperkenalkan, namun Maia mengisyaratkan bila Al Ghazali dan Calista akan berjodoh suatu saat nanti, dia tidak keberatan. “Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan beberapa waktu ke depan," kata Maia dikutip dari laman newsth.com.

Ibunda Calista, yang merupakan sahabat Maia merupakan janda yang menyandang gelar sosialita yang kini hidup di Singapura bersama anaknya. Dia disebut-sebut masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi tas Hermes bersama Syahrini. Sama seperti ibunya, Calista Cuaca disebut-sebut sudah biasa bergulat dengan barang-barang mewah dan berkelas.

"Kebetulan juga (Calista) anaknya teman, nggak ada salahnya berteman dengan orang di luar Indonesia," lanjut Maia.
Dikutip dari Kapanlagi.com, ayah Calista Cuaca yang bernama Nurdin Cuaca merupakan miliarder. Nurdin tercatat memiliki kekayaan mencapai US$50 juta atau setara Rp657 miliar. Kedua orangtua Calista diketahui telah resmi bercerai pada 2011 lalu.


Calista Cuaca juga termasuk dalam salah satu remaja yang populer di Singapura. Nama besar kedua orang tuanya membuat Calista selalu jadi sorotan publik. Apalagi dia memiliki paras yang cantik dan selalu tampil modis. Sehingga Calista menjadi idola bagi remaja seusianya. Dia juga menjadi selebgram papan atas di negerinya. (dwq) sumber: money.id