Ashanty Minta Aurel Jadi Artis yang Bisa Go International

Ashanty Minta Aurel Jadi Artis yang Bisa Go International

JAKARTA - Penyanyi Ashanty memiliki keinginan agar anak tirinya, penyanyi Aurel Hermansyah, sukses dalam berkarier di dunia musik dan dapat go internasional.
"Bunda tuh nyuruh aku buat jadi artis yang harus go international," ujar Aurel ketika ditemui di D'Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Pasalnya, Ashanty melihat potensi terpendam dalam diri Aurel.
Apalagi, menurut Ashanty, Aurel masih muda dan memiliki banyak peluang untuk mencapai kesuksesan tersebut.
"Karena kan (Aurel) masih muda, baru 19 tahun. Aurel kan kulitnya eksotis, cantik, Indonesia banget, suaranya bagus banget... Jadi, karena dia masih muda, masih fresh, penginnya bisa (go international)," tutur istri musikus Anang Hermansyah yang kini menjabat sebagai anggota DPR.

Meski, menurut Ashanty, Aurel kerap kurang percaya diri, dirinya tetap yakin akan hal itu lantaran anak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut mulai berani unjuk kebolehan.
Terlebih, setelah mencoba terjun sebagai DJ, Aurel kembali merilis lagu milik sang ayah, Separuh Jiwaku Pergi, yang diaransemen ulang ke dalam versi remix.
"Cuma, anak ini tuh nggak pedean. Kalau dia pede, pasti berhasil. Mudah-mudahan sekarang, dengan terbukanya dia, udah nge-DJ, nyanyinya juga udah bagus, mudah-mudahan ada jalurnya," ucap Ashanty.


Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com