Bantah Ibunya Menikah Lagi, Ario Kiswinar Minta Mario Teguh Buktikan Siapa Mister X

Bantah Ibunya Menikah Lagi, Ario Kiswinar Minta Mario Teguh Buktikan Siapa Mister X

JAKARTA - Lagi-lagi pihak Ario Kiswinar membantah pernyataan Mario Teguh mengenai nafkah dan pernikahan kedua ibundanya, Aryani Soenarto.
Sebagai mantan suami dan Ayah, setelah bercerai harusnya Mario Teguh menafkahi Ibu Aryani dan Ario, namun hasilnya nihil.
Kalau istilah kuasa hukum Ario Kiswinar dan Ibu Aryani, 'kosong-kosong aja".

"Harusnya begitu (dinafkahin) sesuai dengan UU dibacain selama 3 bulan 10 hari ibu aryani 2,5 juta. Setelah itu tiap bulannya 1 juta untuk ibu aryani, dan 1,5 juta untuk Ario, sampai ibu aryani menikah lagi, Tapi sampai sekarang kosong-kosong aja," ujar Ferry H Amahorseya, kuasa hukum, Ario Kiswinar dan Ibu Aryani, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).
Selanjutnya, pernyataan mengenai Ibu Aryani selingkuh dan telah menikah lagi, dinyatakan fitnah, karena sampai saat ini Ibu Aryani belum menikah.

"Sampai saat ini belum (menikah), makanya buktikan siapa Mister x itu," tegas Ferry.
Ario Kiswinar telah mengajukan somasi kepada Mario Teguh meminta penjelasan dari setiap pernyataan Mario Teguh, dan mengakui yang sebenar-benarnya sekaligus meminta maaf, secara eksklusif live di Kompas TV maupun Hitam Putih, Trans 7.


Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com