Begini Tanggapan Ashanty Saat Banyak yang Mengejek Aurel Lebih Tua dari Usianya

Begini Tanggapan Ashanty Saat Banyak yang Mengejek Aurel Lebih Tua dari Usianya

JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah kerap dikomentari, terutama oleh haters, bahwa dirinya tampak lebih tua dari usianya. Lalu, apa kata Ashanty selaku ibu tiri menanggapi komentar demikian?
Pelantun lagu Sangat Berbeda tersebut pun mengaku dirinya lantas membandingkan Aurel dengan model-model yang terlibat dalam videoklip lagu Separuh Jiwaku Pergi versi remix yang dinyanyikan oleh anak tirinya itu.

Ashanty kemudian menilai bahwa model-model yang berusia di bawah Aurel nyatanya tampak lebih tua dari anak sulung musikus dan anggota DPR Anang Hermansyah tersebut.
"Banyak yang ngatain dia, 'Aurel tua.' Pas aku lihat model-model yang bule-bule itu masih 17 tahun. Mereka lebih muda dari Aurel. Nggak, ternyata mukanya anakku nggak tua," ujar Ashanty ketika ditemui di D'Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Aurel pun beranggapan sama seperti ibu tirinya itu.

"Iya, tadi aku nanya, ternyata umurnya 17 tahun. Aku yang syok gitu. Berarti dia lebih muda tapi kelihatannya udah umur 20 sekian. Ternyata dia lebih kecil dari aku," ucap Aurel.
Kendati demikian, Ashanty menyadari bahwa Aurel memang kerap berdandan layaknya perempuan dewasa.

Pasalnya, Aurel sangat mengidolakan Kylie Jenner yang oleh Ashanty dinilai tampak lebih tua dari usianya.
"Cuma, kiblatnya dia (Aurel) kan Kylie Jenner. Itu dia kan dewasa banget. Seumuran Aurel, tapi tua, gitu. Jadi, ya, mungkin dia pengin ke sana arahnya, pengin kayak Kylie Jenner," tutur Ashanty.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com