Cut Mini Coba Tekan Segala Emosi Ketika Berperan Jadi Ibunda Jusuf Kalla

Cut Mini Coba Tekan Segala Emosi Ketika Berperan Jadi Ibunda Jusuf Kalla

JAKARTA - Aktris Cut Mini berperan sebagai Athirah dalam film berjudul sama dengan perannya tersebut.
Cut Mini mengakui bahwa memerankan tokoh Athirah yang merupakan ibunda Wakil Presiden M Jusuf Kalla itu cukup berat dan memerlukan energi yang amat banyak.
Terlebih, Cut Mini harus pula menekan segala emosi yang dimilikinya. Sebab, tokoh Athirah dibuat memiliki eskpresi wajah yang samar.

"Di sini (film Athirah), saya mencoba menekan semua emosi yang ada dalam diri. Tidak boleh ada sedikit pun emosi yang lebih dari yang diinginkan dan tertera di dalam skenario itu sendiri," ucapnya ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (22/9/2016).
"Ketegangan wajah, senyum saya pun tidak bisa selebar biasanya, kebahagiaan itu tidak bisa terlihat jelas di wajah Athirah, semuanya samar. Seperti... sebenarnya dia bahagia atau dia sedang apa?" lanjutnya.

Upaya Cut Mini untuk memerankan Athirah dengan sebaik mungkin pun membuahkan hasil yang memuaskan.
Ketika menonton film tersebut, Cut Mini pun menyaksikan bahwa Athirah benar terlihat tengah memendam sendiri emosi dan berbagai pikiran di kepalanya.
"Sebelumnya, saya nggak pernah lihat (film Athirah). Saya juga sangat deg-degan sekali melihat tayangan Athirah ini. Ternyata, memang yang terlihat itu, di kepala Athirah seperti terlalu banyak cabang dan pikiran-pikiran lainnya," ucap Cut Mini.


Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribunnews.com