Jadi Janda, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Betapa Sayangnya Dia Kepada Raffi, Gimana Nasib Nagita?

Jadi Janda, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Betapa Sayangnya Dia Kepada Raffi, Gimana Nasib Nagita?

Banyaknya orang yang bertyanya-tanya soal kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, membuat ibu satu anak ini akhirnya mau buka suara.
Dalam program Dahsyat pada segmen 'Dahsyatnya dua sisi', Ayu dan Raffi ditanya bagaimana hubungan mereka sebenarnya.
Dengan tempat yang berbeda, baik Ayu mau pun Raffi menjelaskan kedekatannya.
Jika Raffi membantah telah menjalin hubungan dengan Ayu, namun berbeda dengan janda satu anak ini.

Pelantun lagu 'Sambalado' ini secara blak-blakkan mengungkapkan jika dirinya sayang dengan Raffi.
Namun, diakuinya, sayangnya ini dikarenakan pertemanannya yang sudah cukup lama dibangun olehnya.

"Saya tuh kenal sama Aa dari dulu, sayang ya pasti ya. Dia juga baik, saya juga baik, bukan cuma ke Aa aja, ke yang lain juga sama aja," kata Ayu saat ditanyai soal hubungannya dengan Raffi, oleh Ayu Dewi di acara Dahsyat.

Ayu mengaku memang sudah dekat dengan Raffi, saking dekatnya, ia terbiasa bersentuhan seperti merangkul atau berdekatan dengan Raffi.
"Saya bukan tipe, kayak yang bilang kecentilan, keganjenan. Saya tuh  kalau ketemu orang yang saya kenal merangkul, bukan ke yang negatif sebenernya," jelas Ayu.

Ancam Bunuh Caca Tengker

Dikutip dari Tribun Style, isu jika Raffi dilabrak dan digebukin Marsha Tengker atau yang biasa dipanggil Caca rupanya sampai saat ini masih menjadi sorotan publik.
Baru-baru ini memang muncul beberapa bukti yang menguatkan jika Raffi dan Ayu Ting Ting benar-benar memiliki hubungan.
Saat itu Caca memergoki Raffi yang akan masuk ke mobil Ayu Ting Ting dan mencoba untuk mencegah.
Namun kabarnya Raffi malah sempat mendorong Caca hingga terjatuh.
Akhirnya Caca merasa kesal dan menggebuki Raffi.

Tak hanya itu, percakapan melalui WhatsApp dari sumber yang tak mau disebut namanya itu juga mengatakan jika Caca sempat menjambak rambut Ayu.
Percakapan tersebut diunggah melalui akun Instagram @japokubulwati.
Mengejutkannya dalam percakapan tersebut Raffi juga sempat mengancam Caca.
Ayah dari Rafathar ini mengancam akan membunuh Caca jika ia berani macam-macam.
Kabranya juga pihak keluarga akan segera rapat dan membicarakan permasalahan ini.
Sampai saat ini memang isu pertengkaran antara Raffi dan Caca masih belum bisa dipastikan benar atau tidak.
Karena masih belum ada konfirmasi dari keduanya.

Berikut percakapan dari sumber informasi yang mengungkapkan jika Raffi mengancam Caca.
"Terus lanjutnya."
"Aku bisa bunuh km lewat orang lain"
"Gila gak."
"Lah ngapain coba aneh aneh aja."
"parah kannn."
"Dan mba gigi nangis."
"Minta balik ke kak raffi."
"Kak raffi katanya pake spiritual jg."
"Jadi skrg mau ada rapat besar keluargaku."

Membaca percakapan tersebut, netizen pun langsung memberi komentar pedas kepada Ayu dan Raffi.
@dian_68, "Ini bisa banget lo dilaporin ke Polisi. Melakukan hal tidak menyenangkan dan mengancam keselamatan jiwa seseorang. Astagfirullah, semoga dijauhkan dari manusia2 dzalim."
@rinijustini, "Liat tu mama @amy_r_qanitakelakuan anak nya parah lebih2 dr iblis setan dan sejenis nya..ngerasa bnyk duit bisa segala nya di beli pake duit..amit2 naudzubillah."
@unnamed_temporary, "Gila parah bgt att, asliii mba gigi kasian bgt. Salah pilih orang mbaa, dikau cantik & terpelajar bisaaa dapetin yg 100x lipat jauuuh lebih baik dari rapiah. Udah lah kasih aja si 'sampah' ke 'tong sampahnya' cocok deh tuh mereka berdua! Gregetannnn." sumber: makassar.tribunnews.com