Jika Mario Teguh Tak Minta Maaf, Ini yang Akan Dilakukan Kiswinar

Jika Mario Teguh Tak Minta Maaf, Ini yang Akan Dilakukan Kiswinar

JAKARTA - Ario Kiswinar Teguh merasa sakit hati dan nama baiknya tercemar ketika Mario Teguh (60), motivator kondang yang juga ayahnya, tak mengakuinya sebagai anak kandung.
Sakit itu semakin terasa perih setelah Ario menerima surat somasi (teguran) dari Mario.

Alih-alih menjawab somasi tersebut, Kiswinar justru menebar ancaman ke ‘sang ayah’.
Ferry Amahorseya, pengacara Kiswinar, meminta pada Mario untuk minta maaf dan mengakui bahwa Kiswinar adalah anaknya.
Permintaan maaf harus disampaikan Mario melalui tayangan di Kompas TV dan program Hitam Putih di Trans 7.

Mario diberi waktu hingga Kamis (29/9/2016) untuk minta maaf.

“Jika tidak ada permintaan maaf hingga jangka waktu tersebut, maka Bu Aryani dan Ario Kiswinar melalui kami, akan melaporkan Bapak Mario Teguh ke Polda Metro Jaya,” kata Ferry di ruang kerjanya, Perkantoran Graha Mas Pemuda Blok AC, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016). Aryani Soenarto adalah ibu Kiswinar yang juga mantan istri Mario Teguh.
Tidak hanya tuntutan permintaan maaf. Ferry menjelaskan kliennya sudah komitmen menyelesaikan masalah ini meski dianggap Mario sebagai persoalan basi.

“Kami ingin semua selesai. Pak Mario yang mulai. Dia juga yang harus mengakhiri dan membuat permintaan maaf, serta mengakui, Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya,” kata Ferry.
Sakit hati pasangan ibu dan anak, Aryani dan Kiswinar, teriris saat Mario menegaskan jika Kiswinar bukan anaknya saat diundang bicara di program Sapa Indonesia Pagi KompasTV, 9 September lalu.
Saat itu, Mario tegas mengatakan, “Saya tidak ada anak lain, selain Audrey Teguh dan Marco Teguh dari pernikahan saya bersama Ibu Linna (Susanto).”

Tak Beretika

Ferry, seperti dikatakan Kiswinar, menganggap Mario tidak memiliki etika dan moral yang baik hingga tak mengakui dirinya sebagai anak.
Ferry lalu menunjukkan sejumlah bukti otentik dan fakta keabsahan Kiswinar adalah benar anak Mario dan Aryani, seperti akta kelahiran Kiswinar, kartu keluarga (KK), serta sejumlah foto masa kecil Kiswinar bersama Mario. (m6)
Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Jumat 23 September 2016

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota