Julia Perez Mengaku Akan Alami Menopause Dini

Julia Perez Mengaku Akan Alami Menopause Dini

Kanker serviks berdampak lanjutan pada kondisi tubuh Julia Perez.
Dua tahun berjuang melawan sakit, Julia Perez mengatakan kalau penyakitnya itu sudah sembuh, namun ia mengaku akan mengalami menopause dini.
"Aku pertama kali kena kanker itu 2014 dan dari 2014 sampai sekarang ini saya belum dapat menstruasi, itu benar. Dan memang dokter juga bilang kemungkinan saya juga akan kena early menopause,” kata Jupe saat dijumpai di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara seperti dilansir tabloidnova.com.

Meski usia Jupe masih terbilang sangat muda untuk mengalami menopause dini, ia mengaku sama sekali tidak mau mempermasalahkannya.
“Tapi buat saya enggak masalah. Menopause enggak menopause, ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu saja. Tapi ya prediksi dokter saya early menopause karena kering kan. Karena saya masih ada rahim dan ovarium jadi dia masih berbuah, masih sehat dan masih memberikan sel-sel," jelas Jupe.

Meski tubuh Jupe tidak selincah dulu, ia mengaku sudah merasa lebih sehat dari sebelumnya.
Sekarang Jupe hanya tinggal meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya melalui jalan alami, yakni berjemur di bawah terik matahari pagi.

"Kalau kesehatan Alhamdulillah, ya sekarang saya sudah selesai terapi semuanya. Sekarang tinggal naikin immune system aku. Terus lagi herbal juga, sering berjemur matahari jam tujuh sampai jam delapan. Terus lagi benar-benar pengin kembali banget seratus persen," cerita Jupe.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com