Kata Ayu Dewi, Suaminya Itu Manis Manja Tapi Kalau Marah Wow Semua Takut

Kata Ayu Dewi, Suaminya Itu Manis Manja Tapi Kalau Marah Wow Semua Takut

JAKARTA - Sejak menikah dengan Regi Datau pada Juni 2012 silam, artis Ayu Dewi semakin tahu dan kenal karakter dari sang suami.
Ayu mengaku semakin mengerti suaminya merupakan sosok pendiam, namun memiliki jiwa serta hati yang manis selama membiduk rumah tangga bersama.

"Dia (Regi) itu manis manja, unyu, diem. Tapi kalau marah, wow semua takut. Dia cuma nanya, 'ini kok nggak ada?', semua ribet," ucap Ayu ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak hanya menjadi sosok pendiam dan manis, Regi juga merupakan sosok suami sabar dan pengalah ketika sifat Ayu yang hiperaktif mulai muncul.
"Dia yang paling mengalah dari sifat aku yang petakilan gitu. Menurut aku dia suami pengertian, tapi aku tetap jadi partner yang baik untuk dia," tuturnya.

Demi menunjukkan rasa sayang dan pengertian kepada suami, ibu satu anak juga kerap menghubungi Regi untuk tanya mau dimasakkan apa ketika tiba di rumah.

"Setiap hari selalu komunikasi dari dia gimana. Aku juga suka ganggu dia kalau di kantor untuk telpon, tanya mau dimasakin apa, pulang jam berapa," tandas dia.


Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com