Lagu Aku Rapopo Disebut Dewi Perssik Tak Bagus, Jupe:Saya Gak Mau Cari Ribut

Lagu Aku Rapopo Disebut Dewi Perssik Tak Bagus, Jupe:Saya Gak Mau Cari Ribut

JAKARTA - Paska perseteruannya dengan Dewi Perssik beberapa tahun lalu, ternyata masih saja ada pihak yang memancing kemarahan penyanyi dangdut Julia Perez dengan Dewi Perssik.
Karena, pada Rabu (21/9/2016), Dewi Perssik mengkritik peserta yang menyanyikan lagu 'Aku Rapopo' yang dipopulerkan Julia Perez, dalam sebuah kontes ajang pencarian bakat menyanyi.
Dalam acara itu, Dewi Perssik dengan tegas mengatakan lagu itu tidak bagus. Sehingga, Julia Perez kesal dan menumpahkannya dalam akun sosial media twitter miliknya.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) wanita yang akrab disapa Jupe ini enggan mempermasalahkan ulah Dewi Perssik.
"Perasaan gua yang dihina, gua diem aja. Saya gak mau cari ribut," tegas Jupe.
dewi-perssik_20150409_192036.jpg
Dewi Perssik saat tampil menghibur warga Cipinang di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, dalam acara Talkshow Duo Pedang, Kamis (9/4/2015). WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Mantan istri Gaston Castano ini mengaku tidak mau melanjutkan perseteruannya dengan Dewi Perssik, meski mantan istri Saipul Jamil itu telah menghina karyanya.
Alasannya, Jupe tidak ingin karier yang ia jalani dan ia bangun hingga saat ini, hancur karena permasalahan yang tidak seharusnya dibesar-besarkan.

Terlebih, hingga saat ini, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu sedang berjuang juga untuk melawan dan bangkit dari penyakit kanker.
"Aku enggak mau terpancing. Suruh dia cari orang lain aja yang diajak ribut, saya tidak mau. Saya menolak!" kata Julia Perez. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)


Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota