Marion Cotillard Bantah Jadi Orang Ketiga Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Marion Cotillard Bantah Jadi Orang Ketiga Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

JAKARTA - Aktris cantik asal Prancis, Marion Cotillard, terseret masalah keretakan rumah tangga pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Brad diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Marion lantaran keduanya beradu akting dalam film Allied.
Hal itu pun, berdasarkan isu yang beredar, membuat Angie marah dan melayangkan gugatan cerainya.
Tak tahan dengan isu tersebut, Marion pun memberikan tanggapan melalui unggahan di akun Instagramnya, Kamis (22/9/2016).

"Ini akan menjadi reaksi pertama dan satu-satunya untuk berita menghebohkan yang pecah 24 jam lalu dan menyeret saya ke dalamnya," ujar Marion mula-mula.

Kata-kata tersebut ditulisnya sebagai judul foto seekor burung yang terbang di langit penuh bintang.
"Saya tak seharusnya berkomentar untuk hal seperti ini maupun tak menanggapinya secara serius. Tapi seiring dengan situasi yang semakin spiral dan berpengaruh pada orang yang saya cintai, saya harus angkat bicara," lanjutnya.

"Pertama, bertahun-tahun yang lalu, saya bertemu laki-laki yang ditakdirkan dalam hidup saya, ayah dari anak kami dan dari bayi yang kami nantikan. Dialah cinta saya, sahabat sejati saya, satu-satunya yang saya butuhkan," tutur pemain film Love Me If You Dare itu.
Marion memang diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2007 silam dengan aktor asal Prancis, Guillaume Canet.

Meski tidak menikah, keduanya memiliki seorang anak laki-laki yang kini berusia lima tahun.
Marion juga tengah mengandung dan, seperti yang ia nyatakan di atas, bayi tersebut ialah hasil hubungannya dengan Guillaume, bukan dengan Brad seperti isu yang juga sempat beredar.
brad-pitt-dan-angelina-jolie-2_20160921_205047.jpg
Brad Pitt dan Angelina Jolie.
"Kedua, untuk kalian yang mengira saya hancur (karena isu tersebut), saya sangat berterima kasih. Pembicaraan yang adalah karangan semata ini tidaklah menyedihkan. Dan untuk semua media dan haters yang amat cepat menuduh, dengan tulus saya berharap kalian cepat sembuh," tulis Marion lagi.
Kemudian, Marion tak lupa menyampaikan harapannya untuk pasangan yang memiliki sebutan Brangelina itu.

"Pada akhirnya, saya sangat berharap, semoga Angelina dan Brad, yang keduanya sangat saya respek, dapat menemukan kedamaian dalam kegemparan ini," ucap perempuan berusia 40 tahun tersebut.
"Dengan penuh cinta, Marion," tutupnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani