Pekan Depan Reza Artamevia Siap Bersaksi Soal Kasus Pelecehan Seksual Gatot Brajamusti

Pekan Depan Reza Artamevia Siap Bersaksi Soal Kasus Pelecehan Seksual Gatot Brajamusti

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memanggil penyanyi Reza Artamevia (41), untuk memberikan kesaksiannya dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak.
Dugaan kasus pelecehan seksual tersebut dilakukan oleh Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti di Padepokannya, di Sukabumi, Jawa Barat.
Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah membenarkan pemanggilan kliennya ke Polda Metro Jaya.

Ramdan menjelaskan, sebenarnya Reza dipanggil oleh pihak kepolisian hari Senin (19/9).
Karena sedang melakukan rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB), Reza akan memenuhi panggilan tersebut minggu depan.
"Iyah benar. Karena tidak bisa, kami yang meminta sendiri untuk dijadwalkan ulang pada Senin (26/9/2016) mendatang," kata Ramdan kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/9/2016).


Mantan istri politikus dan aktor Adji Massaid itu melakukan perubahan jadwal rehabilitasinya, guna memenuhi panggilan pihak yang berwajib.
"Sudah kami atur semua. Yang jelas minggu depan kami akan datang," ucap Ramdan Alamsyah.
Seperti yang diketahui, sekitar 10 tahun Reza Artamevia memiliki hubungan dekat dengan spiritual Gatot Brajamusti.

Bahkan, saat penangkapan Gatot Brajamusti disebuah Hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8), Reza juga ikut diciduk oleh pihak yang berwajib disana.
Sehingga, pihak kepolisian memanggil Reza Artamevia untuk memberikan kesaksian, mengenai kejadian dugaan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

 Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota