Pria yang Mau Dekati Jessica Iskandar Harus Bisa Jadi Ayah

Pria yang Mau Dekati Jessica Iskandar Harus Bisa Jadi Ayah

JAKARTA - Jessica Iskandar tak banyak kriteria pada pria yang ingin mendekatinya.
Baginya yang terpenting ketika telah menemukan seseorang, pria tersebut bisa menjadi sosok yang tepat tidak hanya untuknya tapi juga sang buah hati, El Barrack Alexander.

"Belum tahu nih, bingung. Pokoknya yang bisa sayang, cinta aku sama anak aku, juga yang bisa menjadi suami sekaligus ayah. Kalau memang jodoh, berdoa yang terbaik aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Dalam proses pencariannya, Jessica tidak menampik ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya.
Hanya saja di antara beberapa pria tersebut dirinya belum menemukan kecocokan.
"Ya ada beberapa (yang dekat) cuma enggak ada yang aku deketin. Ntar lah kalau ada yang dekat, cocok, aku kenalin," tuturnya.

Jedar juga mengaku tidak kapok mencari kekasih beda bangsa meski hubungannya dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald kandas.
Ia beralasan karakter seseorang berbeda-beda meski berasal dari suku atau ras yang sama.
"Sebenarnya begini, mau itu Jawa, bule, mau itu orang mana kek, kan tiap orang karakternya beda-beda. Kalau daerah yang sama, asal yang sama, belum tentu sifatnya sama. Jadi kalau kapok sih enggak," katanya lagi.
Pemain film 'Dealova' itu sendiri mengaku tidak memiliki kriteria tertentu dalam mencari pasangan. ( Junianto Hamonangan/Wartakotalive.com)


Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota