Saat Isu Digugat Cerai Santer Merebak, Dede Sunandar dan Istri Pamer Kemesraan

Saat Isu Digugat Cerai Santer Merebak, Dede Sunandar dan Istri Pamer Kemesraan

JAKARTA - Presenter yang kini mulai merambah dunia seni peran, Dede Sunandar dikabarkan telah digugat cerai sang istri, lantaran diduga telah mendapat perlakukan kasar.

Mengenai kabar tersebut, manajer Dede, Nico mengatakan, masalah rumah tangga yang dialami pemain sinetron 'Super Dede' itu tidak menghalangi sejumlah aktivitasnya.
"Kabar itu (soal perceraian) nggak ganggu aktivitas Dede kok. Dia masih sama kaya biasa," ujar Nico ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).

Dilain sisi, ketika Tribunnews.com mencoba menelusuri akun istagram pribadi Dede, terlihat pasangan yang menikah pada 2014 lalu tersebut tengah liburan bersama.
Foto tersebut juga tidak hanya memperlihatkan kemesraan mereka berdua, tapi juga dengan anak sematawayangnya, Arjuna Raya Sunandar.

Dede juga menuliskan beberapa kata pada keterangan foto yang memperlihatkan keharmonisan kekuarganya saat liburan di Gili Terawangan, Lombok.
"Yang penting kita selamanya selalu bahagiaaaa..... #kalogaksukagausahliatincin #liburanfamilysunandar #karensunandar #arjunarayasunandar #comentnegativblock," tulis Dede di akun instgaram @dede_sunandar.

Sementara itu, Nico berharap masalah keluarga yang menimpa Ray, bisa segera terselesaikan.
"Iya sempat kasih saran. Saya jagain dia dan berdoa yang baik sebagai teman dan manager" imbuh dia.


Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribunnews.com